Berita Sepak BolaLiga Italia

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?

Goldewa.com-Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini?-Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diberitakan sedang perlu rintangan baru. Oleh karena itu, dia disebutkan siap tinggalkan Juventus untuk bertualang di club yang baru musim depan.

Kebersamaan Ronaldo dengan club berjulukan Si Nyonya Tua tersebut belum berjalan lama. Seperti yang diketahui, pria berusia 35 tahun itu baru berlabuh di Turin pada tahun 2018 kemarin.

Ronaldo diinginkan dapat jadi jalan keluar atas kemalangan Juventus di tempat Liga Champions. Tetapi pada musim kemarin, dia belum juga dapat mengantar Bianconeri meluncur sampai ke set final.

Tetapi minimal dia dapat meningkatkan koleksi gelar club dan dirinya. Ronaldo jadi pemain kunci atas kesuksesan Juventus mendapatkan titel juara Serie A untuk kesekian kalinya musim tempo hari.

Ronaldo Ingin Keluar?

Ronaldo belum dapat mengantar Juventus sampai final Liga Champions, bukannya jadi juara. Tetapi Diario Gol memberikan laporan jika peraih enam trofi Ballon d’Or itu ingin tinggalkan Turin akhir musim ini.

Dia disebutkan ingin cari rintangan baru. Serta menurut prediksinya, bekas pemain Real Madrid itu ingin geser ke club raksasa Prancis, PSG.

Dalam laporan yang sama diketahui jika agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah berkali-kali terkait dengan PSG. Dipercaya jika Mendes sedang berencana pilihan kepindahnya Ronaldo ke Les Parisiens musim depan.

Juventus Ingin Memperpanjang Kontrak

PSG sendiri disebutkan sedang memerlukan figur yang patut untuk gantikan Neymar. Kebetulan, pemain dari Brasil itu masih seringkali dihubungkan dengan bekas timnya, Barcelona.

Perlu untuk diketahui jika Juventus masih mengikat Ronaldo dengan kontrak yang berlaku sampai 2022 akan datang. Serta beritanya, mereka punya niat meningkatkan waktu abdi Ronaldo dalam tempo dekat.

Satu laporan mengatakan jika Juventus sedang mempersiapkan kontrak baru dengan penambahan waktu dua tahun dari yang saat ini. Itu berarti, Ronaldo dapat bertahan sampai umur 39 tahun.