Berita Sepak BolaLiga Italia

Cristiano Ronaldo Pilih PSG atau Manchester United?

Cristiano Ronaldo Pilih PSG atau Manchester United?

Cristiano Ronaldo Pilih PSG atau Manchester United?

Goldewa.com-Cristiano Ronaldo Pilih PSG atau Manchester United?-Striker Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan punyai dua pilihan untuk meneruskan karirnya musim depan. Kapten Tim nasional Portugal itu dikabarkan dapat masuk dengan Manchester United atau PSG musim depan.

Ronaldo yang telah dua tahun bela Juventus terancam tinggalkan Turin. Juara Serie A itu dikabarkan kesusahan untuk penuhi tuntutan ekonomi dari Ronaldo karena keuangan club yang lebih buruk karena virus corona, hingga dia sangat terpaksa dilepaskan.

Juventus dikabarkan telah mulai cari club prospek menjadi konsumen Ronaldo. Mereka mengetahui cuma sedikit club yang dapat memakai pemain sepak bola 35 tahun itu.

Marca mengklaim jika Ronaldo sekarang mempunyai dua penawaran. Dia dapat masuk dengan Manchester United atau PSG musim depan.

Club mana yang akan diambil Ronaldo? Baca infonya berikut ini.

Dua Penawaran

Berdasar laporan itu, baik Manchester United atau PSG saling mempunyai minat yang besar untuk mengambil Ronaldo.

Mereka yakini bekas Real Madrid itu akan jadi pemain yang penting buat mereka. Pasalnya sang pemain masih mempunyai perform yang bagus di usianya yang tidak muda .

Baik MU atau PSG saling berkekuatan finansial yang kuat serta mereka dipercaya dapat penuhi tuntutan yang diserahkan pemain dari Portugal itu.

Kembali Pulang

Selanjutnya, laporan Marca itu mengklaim jika Manchester United jadi pilihan Ronaldo untuk meneruskan karirnya.

Ternyata, Ini Alasan Ronaldo Pindah ke Manchester United

Ronaldo dikabarkan mempunyai ikatan emosional dengan Setan Merah. Maklum, karirnya memang mulai melejit waktu menguatkan Manchester United.

Karena itu Ronaldo tertarik untuk menolong United keluar dari kondisi jelek mereka, hingga dia telah memutuskan supaya geser ke MU musim depan.

Perform Bagus

Musim ini Ronaldo masih memperlihatkan ketajaman yang mengagumkan.

Dia mengepak 21 gol dari 22 tampilan terakhir kalinya di Serie A bersama-sama Juventus.