Berita Sepak BolaLiga Italia

Cristiano Ronaldo Diklaim Sepakat Pindah ke Inter Miami Musim Depan

Pemain Termahal Dunia 2020: Lionel Messi di Bawah Sterling, Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo Diklaim Sepakat Pindah ke Inter Miami Musim Depan

Goldewa.com-Cristiano Ronaldo Diklaim Sepakat Pindah ke Inter Miami Musim Depan-Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim akan bertukar club pada musim panas 2020 mendatang. Karena, pemain berumur 35 tahun disebutkan setuju geser ke asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Inter Miami adalah pendatang baru di panggung Major League Soccer [MLS], persaingan elit di Amerika Serikat. Mereka telah mendapatkan lisensi untuk mengambil sisi di MLS serta sekarang coba dekati beberapa pemain top.

Inter Milan sempat disebutkan ingin bawa Edinson Cavani, yang tidak dilepaskan PSG. Disamping itu, nama David Silva masuk juga sasaran. Kontraknya dengan Manchester City habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Presiden Inter Miami, David Beckham, jadi salah satunya figur kunci. David Beckham memiliki jaringan yang kuat di sepak bola Eropa. Hal itu dipercaya membuat Inter Miami memiliki kesempatan besar mengambil pemain papan atas.

Ronaldo Geser ke MLS?

David Beckham santer dekati beberapa pemain bintang Eropa untuk bermain di Inter Miami. Yang terbaru, bekas pemain Manchester United itu diklaim tengah melobi Cristiano Ronaldo untuk geser club.

Diambil dari Don Ballon, David Beckham telah merajut negosiasi dengan Ronaldo. Serta, sumber mereka menyebutkan Ronaldo sudah setuju untuk terima penawaran yang diserahkan David Beckham serta bersedia geser ke club Amerika Utara.

Tetapi, ada satu ketentuan yang diserahkan Ronaldo. Ia hanya mau geser seandainya tidak berhasil memberi titel juara Liga Champions bersama dengan Juventus. Karena, itu sebagai sasaran intinya di Juventus.

Tidak disebut berapakah dana yang disediakan Inter Miami untuk beli Ronaldo. Tidak disebut juga berapakah upah serta waktu kontrak yang ditawarkan David Beckham untuk kapten tim nasional Portugal itu.

Juventus Siap Kehilangan Ronaldo?

Juventus sendiri dipercaya tidak merelakan Ronaldo pergi. Ditambah lagi, pemain kelahiran Madeira itu masih memiliki kontrak sampai Juni 2021. Juventus tidak mau melepasnya serta siap memberi kontrak baru.

Diambil dari beberapa sumber, Si Nyonya Tua benar-benar senang dengan dampak kedatangan Ronaldo di team. Serta, Juventus siap memberi penawaran kontrak baru untuk Ronaldo dengan waktu dua tahun.

Ronaldo memang tidak muda, telah 35 tahun. Tetapi, ia masih jadi pemain kunci di Juventus. Pada musim 2019/2020 ini, Ronaldo sudah cetak 21 gol di Serie A. Perolehan ini sama juga dengan catatan golnya pada musim 2018/2019 kemarin.