Berita Sepak BolaLiga Spanyol

Cristiano Ronaldo Diisukan Keluar dari Madrid

Cristiano Ronaldo Diisukan Keluar dari Madrid

Cristiano Ronaldo Diisukan Keluar dari Madrid

Terdengar kabar kalau sang pemain bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo diisukan bakal keluar dari tim. Hal tersebut seperti menggambarkan kalau hubungan antara kedua kubu tengah tidak harmonis.

Setelah membawa Madrid keluar sebagai juara di Liga Champions 3 kali berturut-turut, kelangsungan karier dari Ronaldo memang tengah menjadi bahan perbincangan. Sekarang ini, kabar tersebut terus terdengar yang juga mengatakan kalau dirinya dihubungkan dengan Juventus.

Ronaldo dengan Madrid sedari tahun 2017 mulai terlihat longgar. Waktunya pas sekali dengan membawa Los Blancos menangkan Liga Champions ke 12 di Cardiff.

Ronaldo dikatakan sudah diberi penawaran dari presiden Florentino Perez berupa kontrak baru setelah pertandingan tersebut. Tetapi sampai saat ini, soal kontrak tersebut masih juga belum terwujud.

Di waktu yang sama Madrid pun di hubungkan dengan sosok pemain binta PSG yaitu Neymar. Pemain bintang timnas Brasil tersebut memang telah lama Perez incar. Tidak hanya itu, Ronaldo pun sering kali dibandingkan dengan legenda klub Alfredo Di Stefano.

Performa Ronaldo di awal musim 2017/2018 pernah menurun. Konsentrasinya terganggu, sampai dirinya pernah dilarang bertanding pada awal musim. Sampai bulan Januari, lewat 14 pertandingan di La Liga dia hanya ciptakan 4 angka.

Berhubungan dengan keadaan tersebut, Madrid pribadi hanya bisa memberi dorongan pada Ronaldo. Kelangsungan karier Zinedine Zidane lebih disoroti oleh Madrid, yang saat itu diminta agar penampilan tim kembali oke.

Ronaldo mulai membuat performanya kembali oke pada paruh kedua musim, setelah dirinya raih trofi Ballon d’Or kelima. Pada akhir musim, dia berhasil berikan trofi Liga Champions ke 13 dengan di musim 2017/2018 sudah ciptakan 44 angka.

Hal tersebut yang bikin ikatan Ronaldo dan Madrid semakin buruk saja, terutama dengan Florentino Perez. Setelah perpanjang kontrak yang dijanjikan tidak juga terwujud, penampilan okenya sudah membuat klub akan mewujudkannya.