Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Cristiano Ronaldo Bakalan Bertahan di Juventus

Cristiano Ronaldo Bakalan Bertahan di Juventus Pernah ada

Goldewa.comCristiano Ronaldo Bakalan Bertahan di Juventus – Pernah ada kecemasan jika bintang penting Juventus, Cristiano Ronaldo, akan kembali pada pegangan Real Madrid. Tetapi kelihatannya pria asal Portugal itu tidak akan ke mana-mana, minimal dalam tempo dekat ini.

Cerita Ronaldo dengan Real Madrid sendiri berjalan lumayan lama. Dia datang di Santiago Bernabeu di tahun 2009 lalu selesai diambil dari Manchester United, lalu pergi di tahun 2018.

Ronaldo mendapatkan rangkaian keberhasilan pada saat bersama-sama club berjulukan Los Merengues itu. Seperti yang diketahui, empat dari lima medali juara Liga Champions kepunyaannya didapat dengan Real Madrid.

Saat ini, dia sedang berusaha untuk memperoleh medali juara Liga Champions pertamanya bersama-sama Juventus. Serta Ronaldo sedang panas-panasnya pada musim ini, dimana dia telah kantongi keseluruhan 25 gol sampai saat ini.

Ronaldo Tidak akan ke Mana-mana

Beberapa waktu waktu lalu, pernah tersebar isu jika Ronaldo ingin kembali lagi menguatkan Real Madrid musim depan. Tetapi info itu dibantah oleh salah satunya jurnalis terpenting Italia, Fabrizio Romano.

Juventus disebutkan masih suka dengan perolehan Ronaldo selama ini serta ingin meneruskan perjalanannya dengan peraih lima piala Ballon d’Or itu. Walaupun upahnya cukup memberatkan bidang finansial Bianconeri.

Serta selama ini, dalam laporan yang sama, Ronaldo belum memperoleh penawaran apa saja dari Real Madrid. Serta club garapan Zinedine Zidane itu belum merencanakan untuk melayang-layangkan penawaran dalam beberapa waktu ke depan.

Beda Narasi Jika Baru Ingin Diambil Saat ini

Kondisinya kemungkinan tidak sama bila Juventus baru merencanakan mengambil Ronaldo pada musim ini. Ditambah lagi pada kondisi menjalarnya virus Corona yang membuat persaingan hiatus untuk sesaat waktu.

Perlu untuk diketahui jika Juventus menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan Ronaldo waktu mengambilnya dahulu. Per tahunnya, pria yang sempat juga menguatkan Manchester United itu dibayar sebesar 31 juta euro.

Kalau Juventus baru memperhitungkan untuk beli Ronaldo saat ini, pastinya persetujuan tidak akan terwujud. Tentunya sebab nilai kontrak itu akan memberi impak negatif pada neraca keuangan Juventus ditengah-tengah waktu epidemi virus Corona.