GosipSerba Serbi

CR7 Pamer Foto Seksi Georgina Di Gym

Ronaldo Gym

Ronaldo Gym

Seria A Italia sedang menjalani libur awal tahun 2019, dan klub jawara macam Juventus juga memberikan jatah libur cukup panjang kepada semua pemainnya, untuk melakukan liburan yang sempat tertunda pada momen Natal, dan Tahun Baru.

Satu hal yang menarik disini, adalah ketika bintang besar mereka, Cristiano Ronaldo bukannya berlibur, malah memilih untuk menghabiskan waktunya di tempat gym. Lebih dalam menjelaskan jika waktu itu tidak Ronaldo habiskan sendiri, dimana dia bersama kekasih seksinya, Georgina Rodriguez dan anak pertamanya, Cristiano Jr.

Melalui akun instagram pribadinya, Ronaldo tak sungkan untuk berbagi kisah bahagia dengan menshare video sedang berlatih di gym. Ketika kamera diarahkan ke sebelah kiri, tampak Georgina sedang melatih otot paha hingga bokongnya agar tetap terjaga keseksiannya.

Tak memakan waktu lama, netizen pun langsung berfokus kepada bentuk bokong Georgina. Bokong mantan pelayan toko itu terlihat sangat seksi, karena menggunakan celana panjang berwarna biru yang dirasa sangat memperlihatkan bentuk asil bokongnya.

“Indah sekali bentuknya,” salah satu komentar yang ditunjukkan oleh @souny_benkirane di kolom komentar akun Ronaldo tersebut.

Sejak resmi menjadi kekasih CR7 (julukan Ronaldo), Georgina diketahui semakin gemar berlatih di gym, karena dirinya tidak ingin kalah bugar dari sang kekasih. Adapun Ronaldo sampai saat ini masih terlihat bugar meski saat ini usianya sudah memasuki 33 tahun.

Tak hanya soal gym saja, diketahui Georgina juga terjun di dunia balet. Georgina tidak sungkan mengeluarkan ribuan pound sterling untuk berlatih balet, karena dirinya beranggapan balet adalah bentuk keseksian yang mahal dari sosok wanita.

Bokong Georgina Ronaldo

“Balet merupakan olahraga yang sangat mahal, terutama di daerah kota. Anda harus membayar banyak uang untuk masuk akademi dan materinya. Uang sebesar 50 euro per tiga jam. Itu bisa dilakukan setiap lima hari. Belum lagi ada kontes, perjalanan, dan pakaiannya,” cetus Georgina.

Tak pernah merasa kurang, Georgina selalu merasa bahagia bisa menjadi separuh hati Ronaldo. Sikap rendah hati yang dimiliki pria berusia 33 tahun itu membuat Georgina jatuh hati dan tidak bisa berpaling ke yang lain.

“Terima kasih Cristiano yang sudah memberikan rasa bahagia kepada saya di setiap detik. Kau menunjukkan kebesaran hati kepada keluarga,” tulis Georgina di akun instagram pribadinya, yang sukses mendapatkan like dan respon positif dari ribuan fans.