Advertisement
Liga Spanyol

Coutinho: Main Bersama Barca Dan Messi Itu Sangat Spesial

Messi CoutinhoMenjadi rekan satu tim dari pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi menjadi pengalaman yang sangat spesial untuk seorang Philippe Coutinho.

Coutinho pun mengungkapkan kebahagiannya bisa bermain bersama Lionel Messi. Menurut Coutinho, hanya sedikit pemain sepakbola yang memperoleh kesempatan bermain bersama Messi.

Setelah lima tahun berseragam Liverpool, Coutinho pindah ke Barcelona di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Gelandang serang tim nasional Brasil itu menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Barca dengan nilai transfer 160 juta euro.

Menjadi pemain Barca memberi kesempatan kepada Coutinho untuk bermain bersama bintang-bintang Blaugrana lainnya seperti Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan lain-lain. Memang salah satu alasan Coutinho mau pindah ke Barcelona adalah karena keberadaan Messi.

“Ini menjadi sesuatu yang sangat spesial dan kesempatan yang langka bisa bermain bersama Leo. Hanya sedikit orang punya kesempatan bermain bersama pemain terbaik di dunia. Saya sangat bahagia,” jelas Phillipe Coutinho kepada Mundo Deportivo.

Sang pemain juga mengakui bahwa harga mahal yang dikeluarkan Barcelona untuk merekrutnya menimbulkan sebuah tekanan tersendiri. Mantan pemain Espanyol ini pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Beruntung Messi dan Suarez menyambutnya dengan sangat baik

“Leo dan Luis menyambut saya dengan sangat baik. Mereka adalah dua idola dan menjadi bagian tim bersama mereka, saya tidak punya kata-kata lain untuk menggambarkan kebahagiaan saya,” tambah Phillipe Coutinho.

“Saya beruntung bukan hanya karena dua orang itu. Tapi juga pemain-pemain lain seperti Andres Iniesta. Sangat spesial bisa bersama dengan skuat Barcelona. Sebuah pengalaman dan kesempatan besar berada di klub ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu.