Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Coutinho: Akhirnya Saya Bermain Bersama Idola-idola Saya

Phillipe CoutinhoPhilippe Coutinho merasa sangat bahagia karena transfernya ke Barcelona akhirnya berhasil terwujud, secara khusus mengenai kesempatan main bersama-sama sosok yang dia sebut sebagai pemain-pemain idolanya.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool sepakat menjual Coutinho ke Barca. Besarnya dana yang harus dikeluarkan Los Cules untuk gelandang tim nasional Brasil ini berkisar 120 juta euro plus tambahan 40 juta euro.

Rencananya Coutinho akan menjalani dua sesi tes medis pada hari Senin (8 Januari 2018) ini, sebelum menandatangani kontrak. Berikutnya menyusul sesi foto di atas lapangan serta diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Barca.

“Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Saya selalu bilang bahwa saya sedang menjalani sebuah impian dan saya sangat senang karena bisa berada di sini,” ungkap Philippe Coutinho seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Rasanya luar biasa mengetahui saya akan bermain dengan banyak pemain idola saya, pemain yang sudah memenangkan banyak gelar juara. Pemain seperti Leo Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Sergio Busquets.”

“Saya sangat senang karena pada akhirnya saya bisa bermain bersama mereka, saya punya kesempatan untuk belajar dari mereka dan bisa menang bersama-sama,” tutur Philippe Coutinho.

Di Barcelona, Philippe Coutinho di antaranya akan kembali bermain Luis Suarez yang selama 1,5 musim sempat menjadi rekan satu timnya semasa di Liverpool di musim 2013/2014. Philippe Coutinho juga bermain dengan Paulinho dan Rafinha di tim nasional Brasil.