Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Courtois Sanjung Tinggi Kehebatan Navas Di Bawah Mistar

Penjaga gawang nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois belum lama ini melontarkan berjuta-juta pujian kepada kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas atas reaksi cepat sang kiper dalam menggagalkan peluang-peluang dari tim lawan.

Navas sendiri tengah berada dalam keadaan tertekan usai mendapat kritik tajam dari berbagai pihak atas hasil yang dia raih usai hanya mampu melakukan clean sheet satu kali dalam lima pertandingan terakhir bersama Real Madrid.

Dan nama Courtois beberapa kali muncul sebagai calon kuat pengganti Navas di bawah mistar gawang Madrid, meski belakangan dia mengaku amat bahagia tengah menjalani salah satu periode terbaik dalam karirnya di klub London ini tidak bisa menepis ketertarikan berseragam Madrid.

Meski sudah menjawab keraguan dari beberapa klub atas ketertarikan Madrid, namun kiper Chelsea itu malah tetap memandang bagus atas kinerja yang dilakukan oleh Navas dan dia juga memberikan ucapan selamat usai kembali pulih dari cedera.

“Sungguh luar biasa dan tidak ada yang seperti dia. Navas adalah kiper yang eksplosif, dia cepat, dan memiliki refleks yang bagus,” tutur Courtois kepada media.

“Dia berusaha keras untuk memulihkan cedera dan selalu sulit untuk menemukan kembali bentuk permainan anda. Saya juga pernah mengalami hal yang sama dan ketika bermain di Euro, saya kira saya menunjukkan permainan di level tertinggi,”

“Namun apa yang terjadi, saya terlihat kurang maksimal dan itu terlihat buruk bagi saya. Dan yang sekarang saya rasakan adalah musim terbaik di London dan semoga ini berakhir dengan indah.” tutupnya.

Madrid sendiri harus mengubur niat mereka mempertahankan gelar Copa Del Rey usai bermain 2-2 melawan Celta Vigo. Dan agregat sendiri harus berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Celta dengan skor 4-3.