Courtois Putuskan Kekasihnya Yang Sedang Hamil

Thibaut Courtois

Thibaut CourtoisPenjaga gawang nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois menyatakan jika sudah tidak berhubungan lagi dengan Marta Dominguez. Pernyataan tersebut mungkin menjadi berita baik bagi fans Chelsea, yang mengharapkan pemain kesayangan mereka ini tetap tinggal di Stamford Bridge.

“Saya dan Marta sudah tidak bersama-sama lagi. Tepatnya sejak awal September silam, kami sudah mengakhiri hubungan kami secara baik-baik,” kata Courtois seperti dilansir Daily Mail.

“Kami sudah menentukan jalan kami sendiri-sendiri, walaupun begitu aku dan dia sudah mempersiapkan kelahiran anak kami. Marta akan pindah ke Madrid, sementara aku tetap berada di London.”

“Kami masih akan tetap menyayangi satu sama lain dan hubungan kami juga masih baik-baik saja, tetapi hubungan kami selanjutnya bukanlah hubungan yang romantis seperti dulu.”

Courtois berkenalan dengan Marta ketika dia masih memperkuat Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Di saat mereka masih menjalin hubungan pun, banyak juga rumor miring menerpa sepasang kekasih ini.

Thibaut Courtois dan Marta Dominguez

Berhubungan selama 3 tahun lebih, Courtois dan Marta telah dikaruniai seorang anak perempuan dari hubunganya, dan kini mereka juga sedang menantikan anak kedua yang masih berada dalam kandungan.

Tidak diketahui apa alasan yang membuat pasangan ini pisah jalan, namun ada kabar yang menyebut jika pesoalan tempat tinggal menjadi alasan kandasnya hubungan mereka berdua.

Meskipun berpisah, dalam sebuah pernyataan resminya, Courtois menegaskan tidak akan lepas tanggungjawab atas anak yang saat ini sedang dikandung Marta.

“Walaupun kami sudah berpisah, kami tidak akan lupa dengan tanggung jawab. Kami adalah orang pertama sekaligus orang tua dari putri cantik kami, Adriana, dan calon bayi laki-laki, Nicolas”

“Kami akan berusaha memberikan cinta dan perhatian sepenuhnya kepada anak-anak kami seperti orang tua pada umumnya. Marta dan aku akan saling melengkapi, sebagai teman baik dan sebagai orang tua yang baik untuk anak – anak kami.”

“Soal anak-anak adalah prioritas kami. Sementara ini kami juga sedang menunggu kelahiran anak kedua kami,” ungkap Courtois.