Liga Spanyol

Courtois Pernah Ejek Madrid, Ramos Sebut Itu Hanya Masa Lalu

Courtois Madrid

Courtois MadridKapten Real Madrid, Sergio Ramos tidak mau mempermasalahkan masa lalu kiper baru mereka, Thibaut Courtois. Menurut Ramos, Courtois sekarang adalah Real Madrid dan dia tidak mempedulikan hal lainnya.

Minggu lalu Real Madrid resmi memperoleh pemain baru di posisi penjaga gawang. Los Galacticos harus mengeluarkan dana sampai sebesar 35 Juta Poundsterling untuk bisa membawa Thibaut Courtois pergi dari Chelsea .

Kedatangan Courtois sendiri sempat dipertanyakan oleh sebagian supporter Real Madrid. Pasalnya pemain asal Belgia ini pernah memperkuat rival sekota El Real, Atletico Madrid di mana sang kiper pernah mengejek Los Blancos ketika masih berseragam Los Rojiblancos.

Namun di mata Ramos, hal itu adalah masa lalu yang tidak perlu dibicarakan lagi. “Kami tidak pernah mempermasalahkan masa lalu seseorang saat mereka menjadi pemain Real Madrid,” ungkap Sergio Ramos kepada Marca.

Ramos sendiri menilai dia dan rekan-rekannya sudah melupakan masa lalu Courtois dan mereka ingin sang kiper bisa segera menyesuaikan diri dengan timnya. Kemudian sang kapten juga memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid musim depan.

Ramos sendiri masih belum tahu soal siapa di antara Courtois dan Navas yang akan menyandang status kiper nomor saru Los Blancos. Namun kapten timnas Spanyol ini yakin persaingan antara Courtois dan Navas akan membuat Madrid semakin tangguh.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami punya seorang kiper hebat pada diri Keylor dan kami membuat posisi itu semakin kuat dengan kedatangan Thibaut Courtois.” lanjut Sergio Ramos.

Courtois sendiri empat tahun terakhir memperkuat Chelsea dan posisinya tidak pernah tergantikan. Berkat kemampuannya yang spektakuler, Chelsea berhasil memenangkan 2 gelar Liga Inggris dalam mempat tahun terakhir.