Liga Spanyol

Courtois Datang, Navas Santai Saja

Keylor Navas Madrid

Keylor Navas MadridKiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas santai saja dalam menanggapi dengan isu kedatangan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Navas kabarnya siap bersaing dengan kiper Chelsea itu untuk menjadi kiper utama Los Galacticos musim depan.

Semenjak Zinedine Zidane mengundurkan diri, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid sedang mencari kiper baru. Presiden mereka, Florentino Perez ingin sosok baru untuk mengamankan mistar gawang El Real musim depan.

Salah satu nama yang dikabarkan akan paling dekat dengan kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini adalah Thibaut Courtois. El Real dikabarkan sedikit lagi akan meresmikan transfer kiper tim nasional Belgia tersebut.

Dalam kabar dari salah satu media ternama, Navas tidak gentar dengan rumor tersebut. Ia bahkan disebut siap bersaing dengan Thibaut Courtois musim depan. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Navas tidak takut dengan kedatangan Courtois, karena ia percaya kepada kemampuannya sendiri.

Navas percaya bahwa jika dia sudah lebih hafal dengan bentuk permainan Real Madrid ketimbang Courtois. Itu yang menyebabkan kiper timnas Costa Rika ini percaya diri masih akan mengamankan posisi kiper utama Madrid musim depan.

Jika ia hanya menjadi kiper cadangan, Navas santai saja. Ia kabarnya akan tetap berjuang agar bisa merebut tempatnya sebagai kiper nomor satu El Real. Laporan itu juga merilis bahwa Real Madrid tidak akan melepaskan Navas, jika sang pemain tidak minta dijual.

Manajemen El Real kabarnya menghargai pengabdian Navas selama empat tahun terakhir. Untuk itu mereka siap mempertahankan sang pemain, terlepas ia akan berstatus sebagai kiper cadangan atau kiper utama Madrid. Ketimbang melepas Navas, Madrid lebih memilih untuk melepas Luca Zidane dan Kiko Casilla.