‘Costa Yang Terbaik Di Premier League Musim Ini’

Penampilan Diego Costa di musim 2016/17 telah menyihir jutaan pasang mata pecinta sepakbola Inggris. Termasuk nama dari mantan pemain legendaris Premier League, Paul Merson yang tak ragu melemparkan banyak pujian kepada Costa.

Dalam pandangan Merson, Costa sudah menuai banyak perubahan dari segi mental maupun permainan. Dan diri nya percaya bahwa bintang Chelsea itu merupakan pemain terbaik Premier League sejauh ini.

Pada dasarnya sang pemain sempat ingin hengkang dari Stamford Bridge, namun Costa akhirnya gagal mewujudkan impiannya untuk kembali ke Atletico Madrid dan mengukuhkan niat nya untuk kembali berjuang bersama Chelsea serta ingin merasakan suasana baru dengan Antonio Conte yang notabane nya adalah salah satu sosok yang berhasil meyakinkan Costa bertahan di London.

Kini nama Costs sukses menjadi yang terbaik di Inggris dengan pembuktian masuk sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan raihan 14 gol. Dilain sisi, sosok COsta juga menjadi peran penting dalam kesuksesan Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Primer.

Dan melihat apa yang terjadi, Merson pun tak ragu dengan menyebut Costa adalah yang terbaik sampai sejauh ini. Dan Merson juga berkeyakinan bahwa gol-gol Costa akan terus mengalir sebagaimana penampilan konsisten Chelsea di Liga.

“Tidak diragukan lagi. Saya akan memilih Diego Costa.” ungkapan ini datang usai Merson mendapat pertanyaan dari salah satu media Inggris terkait pemain terbaik di musim ini.

“Dia sudah amat luar biasa. Dia mununjukan semangat tinggi untuk berubahan dan berjuang untuk kembali dalam performa terbaik dan itu dirasakan oleh Chelsea sekarang,”

“Saya pikir dia adalah sosok yang tepat atas kebangkitan Chelsea di musim ini, namun mereka tidak bermain sebagus itu. Dia mencetak banyak gol penting dan juga menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari yang dia tunjukkan musim lalu kemarin.” tandasnya.