Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Costa Terus Mengejutkan Conte

Sejak tiba di Chelsea, Antonio Conte mengaku sangat terkejut dengan perkembangan timnya termasuk Diego Costa yang sampai saat ini terus menampilkan peningkatan demi peningkatan. Dalam pernyataan nya, Conte menyebut jika Costa telah mengalami banyak perubahan positif dan itu sangat membuat Conte senang.

Sejatinya nama Costa dikenal Premier League sebagai pemain keras kepala yang sering membuat keributan dan hampir setiap pertandingan dia terlibat kontak keras dengan pemain lawan. Akan tetapi ditangan dingin Conte, Costa berubah 180 derajat dan hal ini telah memberi banyak pujian atas kerja sama apik kedua sosok Chelsea tersebut.

Kini Costa terlihat lebih tenang dan tak jarang dia menjadi penengah ketika rekan-rekan nya terlibat masalah. Dan untuk sementara ini, Costa menjadi top skorer sementara Premier League Inggris 2016/17.

“Costa membuka musim ini dengan baik, dia menjalani pertandingan dalam keadaan luar biasa. saya ikut senang dengan perubahan ini dan untuk fans. Dia menujukan sikap yang baik, kesabaran nya bermain berhasil dia kendalikan. Bisa kita lihat bersama ketika dia melakukan pergerakan dan pintar mencari ruang,” ungkap Conte.

“Tidak menutupi ini, pastinya dia masih bisa berkembang dan saya pikir ini awal yang baik. Kita akan lihat apa yang akan dia hasilkan untuk tim di akhir musim.” tutupnya.

The Blues sampai saat ini masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan raihan 37 poin dari 15 laga. Di tengah pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland.

Armada tim London Utara ini berpeluang memperlebar jarak mereka dari Arsenal yang berada di posisi kedua, pasalnya anak asuh Arsene Wenger baru saja menelan kekalahan dikandang Everton dengan skor tipis 2-1. Jika The Blues berhasil meraih kemenangan dikandang Sunderland, maka mereka akan memperlebar jarak menjadi enam poin.