Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Costa Siap Bermain Bersama Torres Dan Griezmann

Diego CostaDiego Costa, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk kembali bermain bersama Atletico Madrid dan bermain bersama dengan dua penyerang Atletico Madrid lainnya, Fernando Torres serta Antoine Griezmann.

Atletico Madrid secara resmi mendaftarkan Diego Costa sebagai pemain baru mereka setelah masa hukuman embargo transfer berakhir. Mulai 1 Januari 2018 kemarin, Diego Costa sudah bisa kembali memperkuat Los Rojiblancos setelah dibeli dari Chelsea bulan September tahun lalu.

Diego Costa mengaku jika dia sudah siap untuk berkolaborasi dengan striker-striker Atletico Madrid lainnya. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut sudah sering menyaksikan dan memahami permainan mereka.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Fernando Torres, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan Angel Correa. Saya sudah sering melihat mereka bermain dan saya bisa memahami permainan mereka,” ujar Diego Costa.

“Saya tidak bisa kembali ke tim dan langsung menjadi andalan di lini penyerangan Atletico Madrid. Saya sadar jika performa saya tidak akan selalu baik. Namun, satu hal yang pasti, saya siap untuk kembali bermain.”

“Kompetisi di sektor penyerangan Atletico Madrid sangat positif. Para striker tentu akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dalam hal mencetak gol,” demikian ungkap Diego Costa.

Diego Costa sendiri pulang ke Atletico Madrid setelah menolak untuk kembali ke Chelsea pada awal musim 2017/2018. Saat itu, Diego Costa merasa sudah tidak diperlukan lagi oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Walaupun sudah dibeli oleh Atletico Madrid pada September 2017, Diego Costa baru bisa merumput mulai Januari 2018.