Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Tuntut Fabregas Lebih Ngotot

Antonio Conte secara personal telah melakukan pembicaraan serius dengan Cesc Fabregas. Dikabarkan Conte menuntut sang pemain agar tampil lebih ngotot serta memperbaiki penampilannya diatas lapangan karena Fabregas masih dianggap kalah kualitas dari pemain lain.

Conte Tuntut Fabregas Lebih Ngotot

Lebih jelas bahwa gelandang tim nasional Spanyol itu sangat diinginkan Conte agar lebih disiplin dalam membantu pertahanan, bila semua itu tidak berjalan. Maka Fabregas hanya akan menjadi pemain pelapis sepanjang putaran Premier League 2016/17.

“Saya senang dengan penampilannya, dia bekerja sangat keras. Ada sedikit perkembangan dari berbagai aspek, terutama di situasi bertahan dan itu sangat penting untuk tim,” terang Conte kapada media.

“Saya amat teliti dalam memilih pemain saya dan itu terjadi disini. Saya ingin mendapatkan pemain yang siap dalam segala hal. Disini saya mendapatkan semua itu dan kami akan bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang baik,”

“Andai saya ingin memainkan Fabregas, maka pemain lain akan berada di bangku cadangan. Saya ingin memberikan sinyal kepada pemain lain agar sama-sama merasakan apa yang pernah dirasakan oleh Fabregas.” tutup Conte.

Mantan pelatih Juventus tersebut masih berada dalam jalur yang benar, dari empat laga yang sudah dimainkan. Chelsea berhasil memenangkan tiga pertandingan dan baru sekali seri. Untuk sementara ini, The Blues berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Dini hari esok, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan kelima Premier League Inggris. Kedua tim sama-sama mencari poin penuh demi menjaga posisi mereka dipapan atas klasemen, namun The Blues lebih diunggulkan karena bermain dikandang sendiri dan Fabregas sendiri dilihat akan kembali masuk sebagai pemain pengganti meski diri nya mengaku siap tampil sebagai pemain inti.