Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Tetapkan Matic Bertahan Di Chelsea

Kedatangan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte benar-benar membuat semangat dari kalangan sepakbola kota London Utara. Pasalnya sang pelatih memiliki komitmen yang tinggi perihal keputusan yang telah dia ambil.

Conte Tetapkan Matic Bertahan Di Chelsea

Ini terbukti ketika sang pelatih menegaskan bahwa Nemanja Matic tidak akan dijual ke klub mana pun. Berdasarkan pernyataan nya, Conte menyatakan Matic adalah pemain masa depan Chelsea dan keberadaan Matic sangat penting dalam menjalani musim 2016/17 mendatang.

Spekulasi masa depan Matic menjadi hangat ketika Chelsea membeli N’Golo Kante dari Leicester City dan keberadaan Kante pun sama dengan posisi Matic. Hal ini semakin panas usai pihak Juventus juga tertarik untuk mendapatkan Matic setelah mereka menjual Paul Pogba ke Manchester United dengan harga super mahal.

“Matic adalah pemain Chelsea, dia bagian penting dari tim ini dan saya tidak memiliki masalah dengan dia. Saya sering kali bicara dengan para pemain saya. Saat anda baru datang ke klub, sangat penting untuk lebih mengenal para pemain dan staff,” ungkap Conte.

Terlihat dalam ungkapan sang pelatih bahwa mantan dari pelatih Juventus ini mencoba untuk membangun kembali mental juara dari para pemain Chelsea usai kegagalan mereka di kompetisi Liga Primer Inggris kemarin dan posisi sepuluh di papan klasemen menjadi bayaran John Terry cs.

“Saya sedang mencoba mengerti para pemain saya, ini sudah saya lakukan ketika datang ke tim ini. Saya ingin mengenal mereka lebih dekat dan saya ingin tahu mengapa musim lalu mereka bermain buruk.” tutupnya.

Conte akan menjalani musim debut nya di Premier League Inggris kontra West Ham United pada 16 Agustus mendatang dan pertaruhan besar akan dijalani oleh Conte di depan publik nya sendiri.