Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Conte Tertutup Soal Transfer Dzeko

Antonio Conte secara tegas menolak klaim dirinya mengetahui apa yang sedang dilakukan Chelsea dalam usaha mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Disini Conte mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Chelsea benar mengincar Dzeko atau ada opsi lain.

Ditekankan oleh Conte, semua keputusan yang ada akan disampaikan langsung oleh Chelsea. Adapun nama Edin Dzeko tampaknya berada di ambang kembali ke Premeir League, karena dia diharapkan untuk datang bersama dengan Emerson Palmieri ke Chelsea.

Usut punya usut, dua pemain AS Roma tersebut memiliki mahar sebesar 60 juta euro. Sejatinya pembenaran isu ini sudah disampaikan langsung oleh, Eusebio Di Francesco. Dalam keterangan singkatnya, dia menjadi sosok yang paling menolak kepergian Dzeko dan Emerson.

Sampai-sampai sang pelatih AS Roma tersebut menolak untuk membicarakan situasi ini dan tidak melakukan apa-apa untuk menghilangkan rumor tersebut. Namun bersikeras bahwa dia sendiri yang akan memutuskan masa depan Dzeko dan Emerson.

Kini berbeda dengan pernyataan Francesco, Conte lebih terkesan tertutup dan tak mau memberikan secara pasti apa yang sedang dilakukan oleh Chelsea. Ini terlihat dalam sesi jumpa pers dipersiapan Chelsea kontra Arsenal dalam lanjutan leg kedua semifinal Carabao Cup di Emirates Stadium malam ini.

“Saya tidak tahu. Seperti yang Anda tahu, jika ada berita, klub akan memberi tahu Anda. Untuk itu, mari berbicara hal lain yang sudah pasti benar.” tegas Conte kepada awak media.

Bursa transfer musim dingin 2018 ini, sejatinya Chelsea sudah mendatangkan pemain baru. Ross Barkley menjadi sosok pembenaran bahwa Chelsea siap menyongsong target tinggi dimasa depan.