Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Tentukan Nasib Costa Minggu Ini

Antonio Conte diklaim siap melakukan pembahasan lebih dalam terkait situasi yang sedang terjadi dengan penyerang andalan Chelsea, Diego Costa. Dalam waktu sepekan, pihak The Blues disebut siap memberikan keterangan lebih lanjut soal masa depan Costa.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Costa tidak terlihat batang hidung nya didalam skuat Chelsea. Disebutkan pemain kelahiran Brasil yang bermain untuk timnas Spanyol ini tidak hadir lantaran bersitegang dengan staff pelatih Chelsea.

Costa sendiri diklaim sudah mempertimbangkan masa karir nya ketika datang tawaran besar dari Liga Super Tiongkok sebagaimana Costa akan menjadi pemain termahal dunia dengan gaji tinggi mencapai 300 ribu poundsterling per minggu.

Meski demikian, Conte menjelaskan lebih dalam usai Chelsea menang 3-0 kontra Leicester City bahwa gosip itu tidaklah benar dan hubungan nya dengan Costa baik-baik saja. Itu artinya Conte masih mengharapkan jasa Costa di skuat Chelsea sampai musim ini berakhir atau pun dengan jangka panjang. Sebagaimana Chelsea untuk sementara ini masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17.

Usut punya usut, Conte dengan Costa telah terlibat adu mulut dalam sesi latihan Chelsea dan Conte sendiri menyebutkan jika Costa pergi saja dan menerima tawaran bermain ke Tiongkok. Dan situasi yang terjadi telah membuat Costa berpikir dua kali dan diklaim sang pemain sudah melakukan pembicaraan dengan agen nya untuk membicarakan transfer nya ke Tiongkok.

Kontrak Costa sendiri akan berakhir hingga dua musim ke depan, itu artinya pihak dari Tiongkok diharuskan siap membayar tinggi kontrak pelepasan Costa dari Chelsea. Sedikit bahan penambah jika Oscar dan John Obi Mikel sudah lebih dulu terbang ke ASIA dengan menerima tawaran besar dari Tiongkok.