Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte: Tak Ada Perlakuan Khusus Untuk Hazard

Jelang pertandingan panas Liga Primer Inggris antara Manchester United kontra juara bertahan sementara, Chelsea telah menimbulkan banyak perbincangan. Dan salah satunya adalah kubu The Blues yang terus mendapat pertanyaan perihal perlakuan pemain Setan Merah yang acap kali memperlakukan Eden Hazard dengan kasar.

Bisa dibuktikan ketika mereka bertemu diakhir Liga dan Piala Liga, Hazard mendapat permainan kasar dari para pemain Manchester United, namun hal itu takkan membuat Antonio Conte untuk mengubah taktik Chelsea di Old Trafford nanti malam.

Chelsea mengakhiri usaha United mempertahankan Piala FA dengan kemenangan 1-0 di Stamford Bridge pada Maret silam. Ander Herrera mendapat dua kartu kuning di laga tersebut, usai sebelumnya sering menjatuhkan Hazard.

Dan menariknya disana adalah ketika Hazard mampu menjadi pembeda permainan The Blues dan hingga sekarang namanya sukses mencetak tiga gol di dua pertandingan terakhirnya dan membantu The Blues bangkit dari kekalahan di tangan Crystal Palace untuk membantu tim kembali ke jalur juara Premier League musim ini.

Lantas jelang laga melawan Manchester United, Conte mengaku tidak akan memperlakukan Hazard dengan beda. Bukan itu saja, dia tidak akan mengubah taktik atau pun hal lain hanya demi melindungi Hazard dari tekanan pemain Manchester United.

“Sangat berbeda dalam mempersiapkan pertandingan besar dan tak ada perubahan apa pun dalam hal taktik. Kami akan bermain seperti biasa dan lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap Conte kepada media.

“Saya bersama tim selalu mencari solusi terbaik untuk langkah ke depan Chelsea, yang perlu diingat adalah ketika hasil ini akan sangat penting bagi kedua tim di akhir musim,”

“Yang jelas saya tidak mempersiapkan hal baru untuk Hazard, dia akan bermain seperti biasa dan kita lihat apa yang bisa dia lakukan untuk tim. Saya percaya kepadanya karena dia sangat baik dalam pertandingan ini.” tandasnya.