Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Senang Dengan Penampilan Moses & Alonso

Chelsea berhasil mengakhiri periode buruk nya usai menang 2-0 atas tim tuan rumah Hull City dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu, Antinio Conte selaku manajer Chelsea lebih menyoroti kepada penampilan apik Victor Moses dan Marcus Alonso.

Conte Senang Dengan Penampilan Moses & Alonso

Dalam keterangan nya usai pertandingan, Conte menyebutkan dua pemain itu telah membuat nya terkejut dan secara keseluruhan mantan pelatih Juventus itu kagum dengan penampilan Moses dan Alonso sepanjang pertandingan.

Diego Costa dan Willian adalah aktor dari kemenangan 2-0 The Blues sekaligus menjadikan kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir. Bukan itu saja, catatan menarik datang ketika Conte untuk pertama kalinya menerapkan formasi 3-4-3 dimana sebelumnya dia masih menerapkan formasi 4-3-3.

“Saya pikir Moses layak mendapat apresiasi tinggi karena dia bermain baik sepanjang laga, sangat pantas jika dia masuk sebagai pemain inti. Andai dia bisa pertahankan permainan yang seperti ini, maka dia layak dipertahankan. Dia bisa melihat situasi dari sudut mana pun dan dia bisa menghadapi lawan serta menciptakan peluang bagi pemain lain,” tutur Conte kepada media.

“Kami tidak ingin pemain sayap yang hanya bisa bermain menyerang, namun kami inginkan sosok pemain yang mau membantu bertahan. Dia mampu menjaga stabilatas dalam bermain dan itu bagus untuk dia serta tim. Kami akan mencoba meningkatkan semua level pemain di waktu yang tersisa ini,”

“Kemenangan ini jadi modal bagus bagi tim kami dan kami akan mencoba melakukan hal ini secara beruntun di setiap pertandingan. Chelsea adalah tim juara dan kami harus buktikan itu.” tutup Conte.

Disisi lain, Conte tidak lupa memberikan kredit kepada pemain debutan nya dari Fiorentina yang didatangkan di akhir musim panas kemarin. Dia adalah Marcus Alonso, menurut Conte sang pemain berhasil menjalani debut nya dengan baik dan dia diproyeksikan akan terus berkembang bersama The Blues.

“Saya pikir Alonso mulai merasakan apa yang dia inginkan, bersama kami dia terus berkembang. Maka dengan cara yang sama seperti pemain lain, dia harus bekerja keras, namun saya kira dia memainkan pertandingan yang bagus hari ini.” tambah Conte.