Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Sanjung Tinggi Penampilan Fabregas

Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dan seketika menyanjung tinggi kontribusi Cesc Fabregas yang menurutnya tampil apik saat menghancurkan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Conte Sanjung Tinggi Penampilan Fabregas

Sejatinya pertandingan panas itu adalah menjadi pertandingan yang sudah lama tidak dihadiri oleh Fabregas, pasalnya sang pelatih lebih mempercayakan duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah. Lebih tepatnya, penampilan ini menjadi penampilan kedua mantan gelandang Arsenal tersebut.

Dan pada akhir nya, Fabregas mampu menjawab tantangan yang diberikan oleh Conte dengan bermain disiplin dan sukses memberikan beberapa umpan matang kepada penyerang. Gelandang Spanyol tersebut memberikan umpan untuk gol penyama kedudukan yang dicetak Diego Costa.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan besar Chelsea, dalam jumpa pers. Conte lantas memberikan lemparan pujian kepada Fabregas.

“Dia menjalankan pertandingan penting dan dia telah menjawab semua keraguan. Saya tahu bahwa saya bisa mengandalkan nya,” ungkap Conte kepada banyak wartawan.

Di sisi lain, Conte juga tak lupa memberikan pujian besar kepada Diego Costa yang sukses melanjutkan tren positif nya dengan satu gol dan satu assist. Costa juga dipuji karena menjadi penengah saat insiden di menit-menit akhir pertandingan yang berujung kartu merah pada Sergio Aguero dan Fernandinho.

“Costa telah menunjukan sikap yang bagus dan gairah dia terus membara. Saya senang ketika dia menjadi penengah keributan antar pemain.” tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, The Blues kini masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan raihan 34 poin sekaligus unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi ketiga klasemen. Kini hanya Liverpool yang berpeluang memperkecil perolehan poin dengan Chelsea, mengingat anak asuh Jurgen Klopp akan baru bertandingan malam ini.