Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Peringatkan Chelsea Soal Rekor Kemenangan!

Chelsea berhasil memperpanjang rekor kemenangan beruntun usai mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge malam kemarin. Kemenangan ini pula disambut baik oleh Antonio Conte selaku pelatih baru The Blues, namun sang pelatih tetap memperingatkan kepada anak asuh nya untuk terus bekerja keras sampai akhir musim.

Dalam pertandingan bertema Boxing Day, klub-klub Premier League Inggris harus siap menjalani laga di musim Natal dan Tahun Baru yang akan tiba beberapa hari lagi. Chelsea sendiri malam kemarin bermain tanpa sosok top skorer Diego Costa dan N’Golo Kante karena akumulasi kartu.

Meski tanpa mesin gol, Chelsea tetap bermain agresif dan bukti nya sepasang gol dari kaki Pedro Rodriguez dan Eden Hazard mampu menyempurnakan malam dengan rekor 12 kemenangan secara beruntun di Liga dan sampai sekarang ini posisi puncak masih di pegang oleh The Blues sekaligus keunggulan enam poin masih menjadi selisih Liverpool yang berada di posisi kedua.

Atas raihan terbaik yang sudah ada saat ini, Conte tetap meminta kepada anak asuh nya agar tidak berpuas diri dan tetap menatap pertandingan selanjutnya dengan target tinggi. Itu artinya Conte ingin Chelsea terus memberikan kemenangan-kemenangan demi menjaga posisi klasemen mereka sampai akhir musim 2016/17.

“Pemain kami sangat baik, akan lebih baik bagi kami ketika banyak gol terjadi karena kami mendapatkan banyak peluang, namun saya bahagia dengan sikap para pemain,” ungkap Conte usai pertandingan.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat, ini karena kami kehilangan dua pemain penting. Namun pencapaian yang kami dapat dengan 12 kemangan beruntun adalah pencapaian luar biasa tim, tidak mudah melakukan hal itu di liga ini. Kami akan mencoba meneruskan rekor itu,”

“Terhitung empat hari ke depan, kami akan memulai kembali laga berat. Kami akan tetap membumi dan mencoba memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, karena yang harus kalian tahu adalah setiap tim disini selalu ingin mengalahkan Anda.” tutupnya.