Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte: Kapan Saja, Saya Bisa!

Antonio Conte rupanya sosok pelatih yang humoris, hal ini terlihat ketika diri nya melakukan candaan dengan salah satu media. Dan diri nya berani mengatakan bahwa kapan saja dan dimana pun saya siap untuk membunuh lawan. Hal ini terkait luapan emosi kepada asisten pelatih usai Chelsea menang telak 3-1 atas Arsenal akhir pekan kemarin.

Nampak jelas ketika sosok Conte begitu geram dengan Angelo Alessio di pinggir lapangan. The Blues menang 3-1 atas Arsenal akhir pekan lalu, tapi Conte mengaku Alessio merupakan korban dari kesempurnaan nya dalam sebuah pertandingan.

“Ketika saya melihat sesuatu yang tidak benar, saya bisa membunuh siapa saja, kapan pun dan dimana pun!,” ucap Conte di ajang jumpa pers.

“saya pikir wajar jika saya marah kepada N’Golo Kante yang seharusnya menutup ruang Victor Moses, yang masuk ke kotak penalti untuk mengawal pemain keenam Arsenal di sepak pojok. Dia tidak melakukan apa yang sudah seharusnya, lantas saja melampiaskan kepada Alessio. Dia telah menjadi tangan kana saya dan nampak sial karena dia korban saya selama bertahun-tahun,” tutup Conte dengan senyuman.

Tren positif terus berlanjut untuk The Blues, dimana kemenangan kontra Arsenal telah menenggelamkan ambisi dalam perebutan gelar juara musim ini. Lantas Chelsea kini kokoh di puncak klasemen Premier League Inggris sekaligus unggul sembilan poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Selanjutnya Diego Costa dan kawan-kawan akan menghadapi Burnley pada pekan ke-25 akhir pekan ini. Diatas kertas, The Blues akan mampu mengalahkan tuan rumah. Namun Liga Primer musim ini telah berkembang jauh lebih baik, dimana tim-tim kejutan telah banyak bermunculan dan jika tim besar tidak waspada maka taruhan nya adalah rasa malu serta posisi mereka di papan klasemen Liga.