Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Diantara Dua Sisi, Dibela dan DiHujat

Conte Diantara Dua Sisi, Dibela dan Dikritik

Olivier Giroud menjadi salah satu sosok yang mendukung penuh keberadaan Antonio Conte di Chelsea. Dukungan ini tak lain karena situasi Conte di kursinya mulai diperbincangan lantaran kekalahan dua kali beruntung.

Dua hasil kekalahan dari dua tim kota Manchester kemarin menempatkan Conte di posisi yang tidak menguntungkan dengan hujan kritik yang mengarah padanya dari berbagai pihak. Salah satu yang terlihat dari dukungan Olivier Giroud adalah ketika menegaskan bahwa dia dan rekan setim terus mendukung Conte di situasi apapun.

Meski tidak semua pemain puas dengan hasil yang didapat Chelsea tersebut, namun Giroud menilai para pemain akan terus mendukung Conte untuk segera membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan dan bertarung dipentas Liga Champions musim depan.

“Dukungan tentu saja menjadi prioritas kami terhadap pelatih, saya bahkan tidak menanyakan itu pada diri saya. Ini bukanlah situasi krisis. Kami bermain tandang melawan Manchester United dan Manchester City. Tentu saja kami harusnya bisa melakukan lebih baik, tapi jelas ini bukan pertandingan kecil,” buka Giroud.

“Jelas tidak senang, jangan melemparkan pertanyaan itu kepada kami. Ini bukan saat yang tepat untuk mengukur dukungan kami terhadap bos. Tentu saja kami berada di belakangnya bersama,”

“Kami akan beristirahat sejenak dan kembali dalam kondisi terbaik. Kami akan mencoba meraih kemenangan sesegera mungkin saat melawan Crystal Palace dan Liga Champions sudah menanti kami.” tutup mantan pemain Arsenal tersebut.

Giroud sendiri baru saja menjadi pemain Chelsea, kesuksesan The Blues merekrut sang pemain lantaran tidak mendapat kejelasan dari Arsenal dan akhirnya Giroud resmi membelot di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin 2018 kemarin.

Baca Juga : Arsene Wenger Pada Posisi Paling Buruk Sepanjang Karirnya di Arsenal