Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Conte Desak Chelsea Datangkan De Vrij

Diluar perkiraan banyak orang, Antonio Conte ternyata mengincar pemain bertahan Lazio yang bernama Stefan De Vrij. Sampai-sampai sang pelatih meminta proses transfer De Vrij segera dirampungkan Chelsea sebelum bursa transfer ditutup pada hari rabu mendatang.

Conte Desak Chelsea Datangkan De Vrij

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa nama De Vrij bukan incaran utama Chelsea pada musim panas ini. The Blues lebih sering dikait-kaitkan dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai tambahan amunisi di lini pertahanan mereka.

Akan tetapi negoisasi yang dilakukan oleh Chelsea dengan Napoli terhadap nama Koulibaly ini dikabarkan mendapat banyak jalan buntu, di mana harga yang diminta oleh Napoli semakin hari semakin naik tajam. Alhasil, Conte langsung berpikir cepat dan mencoba mencari pendangan lain. Maka hasil nya adalah De Vrij yang dinggap tidak kalah jauh dari penampilan Koulibaly.

Keuntungan lain yang didapat oleh Chelsea adalah masalah harga De Vrij yang lebih murah ketimbang Koulibaly yang mencapai kisaran harga 21 Juta poundsterling. Namun tidak jauh beda dengan proses Napoli, kini keinginan Conte mendapatkan Bek Timnas Belgia itu sedikit menemui masalah karena negosiasi dengan Lazio berjalan pelan.

Dengan demikian, Conte meminta keras kepada pihak Chelsea untuk segera merampungkan proses De Vrij. Pasalnya komposisi pemain yang ada sekarang ini masih dianggap kurang oleh Conte, mengingat pemain mereka berada di usia 30 tahun keatas dan usia ini sangat rentan dengan cedera.

Bersama Conte, Chelsea terlihat mengalami sedikit kemajuan dalam skema serangan. Terbukti sampai di pekan ketiga Premier League Inggris, The Blues berhasil melakukan cleen Sheet dan untuk sementara ini berada di posisi kedua dibawah Manchester City dengan perolehan sembilan poin dari hasil tiga kali menang.

Dipertandingan berikutnya, The Blues akan bertandang ke markas Swensea City pada tanggal 11 September dan kemenangan akan menjadi hasil positif dalam tren terbaik Conte selama menjabat sebagai pelatih baru klub Inggris.