Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Champions

Coadrado Sanjung Kekompakan Juventus

Juan Cuadrado merasa senang dengan hasil Juventus di Liga Champions, bukan itu saja. Mantan pemain Fiorentina itu tak sungkan untuk memberikan pujian kepada rekan setimnya atas permainan solid yang ditunjukkan pada saat melawan Sevilla di Estadio R. Sanchez Pizjuan, dini hari tadi.

Coadrado Sanjung Kekompakan Juventus

Datang dengan pemain tidak lengkap, Juventus dengan percaya diri terbang ke markas lawan. Hasil nya cukup mengejutkan, dimana Bianconeri harus tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Nicolas Pareja pada menit 9. Akan tetapi, keberuntungan lebih berpihak kepada tim tamu.

Keberuntungan itu datang ketika wasit mengeluarkan kartu merah untuk Franco Vazquez pada menit ke-37. Lantas Juventus bisa mengendalikan permainan dengan mudah tanpa harus bersusah payah untuk merebut bola. Alhasil Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sukses membalas tiga gol di penghujung babak pertama dan babak kedua.

Kebangkitan Juventus dimulai dari gol penalti Claudio Marchisio di injury time babak pertama, Juventus menambah dua gol lagi di babak kedua melalui sepakan Leonardo Bonucci dan plessingan terukur yang dilakukan oleh Mario Mandzukic.

“Hasil ini adalah hal yang luar biasa. Karena tujuan awal kami di pentas ini adalah bisa melaju ke babak selanjutnya dan kami menggapai impian itu. Saya senang dan bangga dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh semua pemain,” tutur Cuadrado.

“Dengan kekompakan antar lini, maka kami bisa menerima hasil nya. Dalam setiap pertandingan, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim, apakah itu Liga Champions atau pun Serie A,”

“Saya senang berada diantara mereka, dengan semangat serta kerja keras. Saya yakin Juventus akan melangkah lebih jauh lagi. Kami pun sedikit tenang dengan hasil sekarang, selanjutnya kami bersiap menjadi juara grup Liga Champions.” tutupnya.