Advertisement
Berita Sepak Bola

Clyne Antusias Lawan Manchester United

Bek dari The Reds yaitu Nathaniel Clyne menyampaikan dan mengakui bahwa dia ingin melancarkan serangan partai balas dendam pada saat menghadapi The Red Devils ketika kedua tim bertatap muka pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield Stadium dini hari esok.

Clyne Antusias Lawan Manchester United

Liverpool akan melawan Manchester United dalam kompetisi pertandingan Eropa dan untuk yang awal kalinya dalam riwayat pertandingan sepakbola tersebut. Sesudah melalukan perlawanan sang rival berada diposisi pertama di Anfield pada hari Jumat tanggal 11/3 dini hari WIB, lalu berlanjut kepada Manchester United yang melayani The Reds di Old Trafford pada 17/3 mendatang, untuk menentukan siapakah yang akan masuk ke babak perempat final.

“Dari masing-masing orang menyukai permainan sepakbola Eropa. Dapat disimpulkan bahwa ini akan menghasilkan pertandingan yang luar biasa bagi musuh rival kami. Dalam pemikiran saya bahwasannya kami mempunyai hutang berupa partai balas dendam terhadap mereka dari pertandingan di Liga Primer Inggris lalu. Namun, saat ini kami masih punya cukup waktu untuk mengerjakan hal yang baik dan membenarkan apabila kami bisa melaju kebabak selanjutnya,” cetus Clyne pada akun resmi klub kala itu.

“Bahwa saat ini kami akan tetap berjuang sampai sampai titik darah penghabisan. Kami juga mengetahui jikalau kami dapat menciptakan sebuah peluang dan apabila kami bekerjasama dilini pertahanan, maka kami dapat memberhentikan serangan yang diluncurkan mereka terhadap kami. Kami berharap bahwa kami dapat mencetak peluang gol dan memperoleh hasil yang baik untuk melakukan aksi pada leg kedua.”

“kami juga sangat perlu untuk memenangkan hasil pertandingan dari mereka pada saat kami tampil dikandang dan dengan sekuat tenaga yang kami punya untuk bisa memperoleh sejumlah gol dan harus melakukan clean sheet merupakan hal yang sangat penting bagi kami.” tutup Clyne.

Diprediksi pertandingan tersebut akan berjalan keras dan cepat. Hal ini berdasarkan kedua tim yang sudah saling mengenal satu sama lain, dalam ajang liga domestik kedua tim sudah mencatatkan pertemuan yang banyak. Dengan demikian pertandingan nanti akan sulit ditentukan tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang. (Alvin)