Advertisement
Gosip

Chiapas Juara, WAGs Hot Ini Akan Bugil

Ada-ada saja jika pecinta sepakbola ingin memperlihatkan rasa cintanya pada klub kesayangannya yang akan berlaga. Hal ini juga yang dilakukan oleh model hot, Larissa Riquelme.

Larissa Riquelme sudah mempersiapkan hadiah menarik untuk para suporter Chiapas, klub dari Liga Meksiko. Model berusia 31 tahun yang merupakan kekasih gelandang tim yang sama, Jonathan Fabbro, itu memiliki janji akan memperlihatkan tubuh seksinya tanpa busana secara terbuka jika tim pasangannya berhasil menjadi pemegang trofi Liga ini.

Media setempat mengabarkan bahwa Larissa secara tegas mengungkapkan hal ini sebagai bentuk memberi semangat dan dukungan untuk sang kekasih dan rekan-rekannya yang akan berlaga membawa klubnya. Dia akan tampil bugil di depan umum.

Aksi yang mengejutkan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu pemacu semangat untuk pemain dan para suporter yang memberikan perhatian penuh pada tim ini.

“ Saya rasa ini ide yang terbilang mengesankan. Pasti akan butuh kerja keras dari semua pemain demi mendapat gelar juara Liga Meksiko ini. Saya harap ini adalah sebagai bentuk dorongan untuk mereka melaksanakan yang terbaik di lapangan, ” papar Larissa.

Janji ini pastinya sangat menarik saat Chiapas menjadi juara, karena tidak hanya akan dilihat langsung oleh para suporter laki-laki. Para fans wanita juga akan mendapat hadiah yang sama. Apalagi ternyata bukan hanya dia yang akan melakukan foto bugil.

Ya, Larissa ternyata memiliki rencana mengajak sang pacar, Jonathan Fabbro, untuk melakukan hal yang sama sebagai bentuk perayaan keberhasilan mereka nantinya.

“ Kemungkinan saya akan melakukannya tak sendiri. Say akan berpose seperti ini dengan kekasih saya. Ini mungkin akan menjadi hadiah untuk fans wanita yang dapat melihat tubuh saya dan yag lain akan melihat dirinya, ” tutup Larissa Riquelme kemudian.