Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Tertarik Datangkan Kiper Veteran Inggris

Goldewa.com-Chelsea Tertarik Datangkan Kiper Veteran Inggris – Club Premier League, Chelsea mempunyai calon baru untuk tempat kiper mereka musim depan. The Blues dikabarkan tertarik mengambil penjaga gawang punya Southampton, Fraser Forster.Keadaan kiper Chelsea musim ini sedang kurang aman. Pasalnya Frank Lampard beberapa waktu lalu turunkan Kepa Arrizabalaga dari tempat penjaga gawang penting The Blues.Penjaga gawang asal Spanyol itu dipandang performnya kurang memberi kepuasan. Akhirnya Lampard merencanakan untuk beli penjaga gawang baru yang semakin kuat pada musim panas kelak.

Chelsea Tertarik Datangkan Kiper Veteran Inggris

Football Insider mengakui jika Lampard punyai sasaran transfer baru pada musim panas kelak. Dia dikabarkan tertarik untuk amankan layanan Fraser Forster dari Southampton.Kaya Pengalaman
Berdasar laporan itu, Lampard tertarik datangkan Forster sebab jam terbangnya yang tinggi.

Si penjaga gawang telah berpengalaman di Premier League. Dia sempat juga dipercayai jadi penjaga gawang penting Tim nasional Inggris sekian tahun lalu.Pada musim ini, Forster memperlihatkan perform yang bagus waktu dipinjamikan ke Glasgow Celtic. Dia mengepak 17 clean sheets dari 39 performa untuk The Hoops, hingga Lampard tertarik mengambilnya.

Penjaga gawang Nomor Dua

Laporan itu mengakui jika Froster nanti tidak diplot jadi penjaga gawang penting Chelsea musim depan.dia cuma akan dibuat penjaga gawang nomor dua Chelsea. Dia diprediksikan jadi alternatif Willy Caballero sesudah penjaga gawang asal Argentina itu kontraknya akan habis pada tahun 2021 akan datang.Tetapi Lampard tidak tutup peluang si penjaga gawang jadi penjaga gawang penting Chelsea bila dia dapat memperlihatkan perform yang impresif di London Barat.Harga Dapat dijangkau Chelsea dikabarkan tak perlu keluar uang banyak untuk memperoleh tanda-tangan Forster.Si penjaga gawang dikabarkan dapat ditebus dengan mahar 10 juta pounds saja dari St Mary Fase.