Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Terdepan Dalam Urusan Transfer Pastore

Klub asal London Inggris, Chelsea terlihat mulai menemukan jalan untuk bisa mendatangkan gelandang tengah Paris Saint Germain, Javier Pastore. Menurut kabar yang ada, pihak nya sudah mendapat sinyal dari Pastore untuk melakukan negoisasi personal.

Chelsea Terdepan Dalam Urusan Transfer Pastore

Kepastian ini di dapat ketika Pastore mengakui diri nya tidak bisa menahan takdir yang ada jika di pertengahan jalan nanti akan ada penawaran yang pas untuk diri nya.

Disamping itu, The Blues juga sudah menunjukan keterbukaan nya kepada publik ketika Antonio Conte menyatakan ingin mencari pengganti Cesc Fabregas di lini tengah. Adapun Fabregas secara terang-terangan sudah tidak masuk lagi ke dalam rencana besar Conte di Chelsea, terbukti dalam catatan yang ada.

Chelsea bermain tanpa kehadiran Fabregas di pentas Premier League. Terakhir Fabregas terlihat ketika bermain melawan Arsenal, namun sayang penampilan perdana Fabregas di skuat inti Chelsea harus ditutup dengan kekalahan telak 3-0 dari Arsenal.

Merasa ada sesuatu dalam perkembangan karir nya, Pastore lantas memberikan klarifikasi terkait beberapa kabar yang menyebutkan diri nya sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

“Dalam masa depan, anda tidak pernah tahu dan anda harus bisa menerima apa yang terjadi. Hal tersebut mungkin terjadi di Desember nanti, di mana PSG sudah tidak lagi menginginkan saya. Siapa tahu itu benar dan tidak benar,” ucap Pastore.

“Meski saya senang bermain di Italia, namun di Prancis saya seperti dewa yang selalu diagungkan. Inggris pun saya tidak bisa menutup hal itu terjadi. Yang terpenting saat ini adalah bisa menghabiskan masa karir atau pun tugas saya dengan baik dan membantu PSG mendapat apa yang mereka mau di musim ini.” tutupnya.

Di lain sisi, Chelsea dikabarkan akan melepas Fabregas di bursa Januari tahun depan, di mana AC Milan merupakan klub yang paling berminat untuk menampung mantan pemain Arsenal tersebut. Sedangkan ketertarikan Chelsea terhadap Pastore akan sedikit mengalami hambatan, pasalnya jawara Italia, Juventus disebut juga tertarik untuk mendapatkan servis pemain kelahiran Argentina tersebut.