Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Sudah Buka Negoisasi Terhadap Van Dijk

Chelsea masih belum berpuas dari perihal materi pemain yang ada sekarang, melalui Antonio Conte selaku dari pelatih utama mebenarkan hal itu. Dimana mantan pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut diklaim sudah menjadikan sosok pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk sebagai terget utama belanja tim di bursa transfer Januari.

Keterangan lebih lanjut dari nara sumber terdekat menjelaskan pihak Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk Virgil van Dijk agar mau meninggalkan Southampton dan menjadi punggawa pelapis dari pemain bertahan CHelsea.

Meski ketertarikan The Blues sudah jelas, namun diharuskan mereka selalu waspada. Pasalnya klub besar lain macam Manchester City dan Liverpool disebut juga tertarik akan jasa van Dijk. Mereka diklaim sudah memperhatikan sang pemain sejak musim panas kemarin, namun Chelsea menjadi tim pertama yang sudah meluncurkan penawaran kepada Southampton.

Conte sendiri sebenarnya sudah cukup membuat Chelsea kembali dalam jalur kemenangan dan yang paling luar biasa nya adalah ketika mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu sukses mengantarkan Chelsea memecahkan rekor kemenangan dengan 13 kemenangan secara beruntun di Premier League.

Dengan kemenangan itu, Chelsea sampai sekarang masih bertahan di posisi puncak klasemen sekaligus unggul enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Dan mereka berpeluang melanjutkan tren positif nya dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada 5 Januari 2016 mendatang.

Jika Chelsea meraih kemenangan kembali, maka rekor kemenangan The Blues akan semakin bertambah dan rekor itu akan melewati catatan kemenangan dari Arsenal di kompetisi tertinggi Inggris tersebut.