Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Siap Tampung Joe Hart

Chelsea muncul sebagai klub terakhir yang menunjukan ketertarikan terhadap kiper Torino, Joe Hart. Dalam ketertarikan nya ini, Chelsea melihat Hart akan sangat membantu mereka dalam mewujudkan mimpi nya di musim ini.

Pada dasarnya kabar ini muncul ketika Antonio Conte mandapat masukan dari mantan pemain Chelsea yang melihat ada celah dalam sosok Thibaut Courtois dengan kiper nomor satu Inggris, andai pemain Belgia hengkang dari klub di musim panas. Dan Hart dianggap sangat cocok menggantikan posisi Courtois.

Courtois sejatinya sudah menjadi langgapan gosip kepindahan nya ke beberapa klub besar Eropa macam Real Madrid dan mantan klub nya terdahulu, Atletico Madrid. Namun sampai sekarang ini sang kiper masih menjadi andalan The Blues dan dipercaya pihak klub tidak akan menjual Courtois di musim ini.

Datang pula sebuah kabar yang menyebut jika Chelsea akan menjadikan Hart sebagai kiper lapis kedua perihal kabar yang menyebutkan mereka siap menjual Samir Begovic di musim dingin tahun ini dan itu artinya The Blues tengah sibuk mencari solusi andai Begovic benar-benar pergi.

Hart sendiri kini masih dalam kontrak peminjaman satu musim di Torino dari Manchester City. Dimana aksi menawan kerap kali diperlihatkan oleh Hart dibawah asuhan Sinisa Mihajlovic dan sampai sekarang ini Hart selalu menjadi tumpuan akhir Torino untuk mendapat nilai sempurna.

Adapun ketertarikan terhadap Hart juga datang dari Manchester City, Everton bahkan West Ham United yang disebutkan ketiga klub Premier League Inggris itu siap memberikan kontrak permanen andai Hart mau angkat kaki dari Etihad Stadium.