Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Siap Bajak Pasalic Dari Milan

Chelsea dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub untuk merencanakan sebuah penarikan pemain dari masa peminjaman nya ke klub lain. Hal ini telah menarik rumor bahwa The Blues akan membajak kembali Mario Pasalic dari AC Milan.

Pasalic, 22 tahun telah resmi menjadi anggota Chelsea sejak didatangkan dari Hadjuk Split pada 2014, akan tetapi sang pemain sempat merasakan masa peminjaman ke Elche, AS Monaco dan tekini di AC Milan, meski demikian masa depan Pasalic belum menunjukan kepastian di Stamford Bridge.

Bersama AC Milan, Pasalic sudah menghabiskan musim 2016/17 dengan membuat 13 kali penampilan Serie A dan berhasil menjadi penentu kemenangan tipis AC Milan atas Bologna pertengahan pekan kemarin. Kini nama Pasalic mulai dikenal sebagai pemain muda berbakat yang memiliki masa depan bagus.

“Musim depan masih dalam ancang-ancang apakah saya kembali ke Chelsea atau menetap di Milan,” ungkap Pasalic dalam acara talk shaw di Italia.

“Yang pertama saya pikirkan apakah Chelsea akan menarik saya kembali atau Milan inginkan saya disini. Itu harus saya pikirkan matang-matang. Saya sama sekali tidak mencemaskannya, yang saya fokuskan sekarang adalah karir saya di Serie A dan mencoba untuk selalu berkembang.” tutupnya.

Kini Milan masih dalam masa kurang stabil, pasalnya dalam beberapa pertandingan terakhir mereka telah meraih kekalahan beruntun dan kekalahan itu memaksa Milan harus berada di peringkat sembilan klasemen. Adapun bila mereka bisa meraih kemenangan lagi, maka ada peluang untuk kembali ke posisi empat besar klasemen.