Liga Inggris

Chelsea Mulai Kejar Jasa Aaron Ramsey

aaron ramsey arsenal 2018

aaron ramsey arsenal 2018Raksasa Premier League Inggris, Chelsea sepertinya betul-betul ngotot untuk memboyong Aaron Ramsey. Si Biru kabarnya telah melayangkan proposal resmi guna memboyong gelandang milik Arsenal tersebut baru-baru ini.

Pemain kelahiran 27 tahun tersebut memang belum mendapat kepastian posisi di Arsenal. Si pemain dirumorkan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium usai lebih dari 8 tahun memperkuat Tim Gudang Peluru.

Kontrak pemain asal Wales itu bakal tuntas pada tahun depan. Akan tetapi sampai detik ini Ramsey tidak kunjung tanda tangan perpanjangan kontrak di London Utara.

Seperti dikutip dari Express, Chelsea kabarnya menyadari kondisi yang tengah dialami Ramsey. Oleh karenanya mereka bakal berusaha membajak sang pemain pada musim panas ini.

Belakangan manajer Chelsea Chelsea, Maurizio Sarri, mengirim sinyal jika timnya masih butuh seorang pemain lagi guna memperkuat timnya musim depan.

Sarri pribadi belum menjelaskan secara rinci posisi yang yang ingin dia perkuat di sisa jendela transfer ini. Akan tetapi dari laporan itu Sarri ingin memboyong gelandang lagi ke Stamford Bridge.

Hal tersebut dikarenakan Sarri berniat memakai pakem 4-3-3 di Chelsea, sehingga ia butuh tiga orang gelandang di tiap laga. Melihat skuatnya sekarang, komposisi timnya untuk sektor tersebut belum cukup bagus.

Masih dalam laporan itu Sarri sangat serius mau mendatangkan Ramsey. Sarri merasa gelandang timnas Wales itu cocok dengan gaya main yang dia patenkan musim ini. Sarri juga telah meminta pihak petinggi klub agar segera menuntaskan transfer dalam waktu dekat.

Dalam laporan itu Chelsea menyodorkan dana senilai 35 juta poundsterling, angka yang dirasa pantas bagi seorang yang kontraknya tersisa satu tahun saja.