Bursa PemainLiga Inggris

Chelsea Mencoba Lebih Dekat Dengan Higuain

Transfer Juve Musim Panas

Transfer Juve Musim Panas

Chelsea menjadi salah satu klub Premier League yang bersiap memberikan warna baru dalam susunan pemainnya di musim depan. Satu langkah terbaru yang tengah mereka siapkan adalah percobaan mendatangkan penyerang depan Juventus, Gonzalo Higuain.

Ketertarikan Chelsea pun tidak terlihat tong kosong, terbukti agen resmi dari Chelsea memutuskan untuk terbang dalam misi melakukan pembicaraan serius dengan perwakilan Juventus agar bisa mendapatkan status Higuain.

Sikap besar Chelsea ini tercermin pada harapan mereka untuk bisa kembali bersaing di perburuan gelar Juara Premier League Inggris usai gagal di musim lalu dan dipastikan absen di Liga Champions karena berakhir pada posisi lima klasemen.

Kedatangan Maurizo Sarri pun menjadi faktor utama mengapa Chelsea tertarik kepada Higuain. Tak hanya itu saja, Sarri diklaim tidak terlalu percaya kapada ketajaman Alvaro Morata usai tampil mengecewakan dimusim lalu.

Sarri Dekat Dengan Higuain

Sarri Higuain

Sarri bukanlah sosok yang asing bagi Higuain, sepanjang karir di dunia sepakbola. Keduanya sempat bekerja sama di Napoli pada musim 2015/2016. Saat itu Sarri suskes membuat Higuain menjadi top skorer Liga Italia dengan mengemas 36 gol dari 35 penampilan di Liga Italia.

Dan usai berpisah lantaran Higuain hijrah Juventus, Sarri pun merasa kehilangan dengan gagalnya membawa Napoli ke tangga juara Serie A. Adapun keputusan Higuain ke Juve tak merubah apapun karena sang pemain tetap saja mengalami kemunduran performa.

Meski begitu, Sarri tetap optimis bisa mengembalikan performa terbaik Higuain jika tertarik untuk pindah ke London. Dengan tekad yang kuat, sang pelatih percaya Higuain akan menjadi bintang Premier League Inggris.

Negosiasi Baru Dimulai

Transfer Higuain

Pihak Chelsea sendiri diketahui sudah mendarat di Juventus. Berdasarkan laporan yang ada, Chelsea sudah mengundang saudara sekaligus agen Higuain, Nicolas Higuain untuk terbang ke London untuk membicarakan transfer Higuain.

Terlepas dari sikap positif kedua belah pihak, namun nampaknya Juventus tidak ingin kehilangan pemain andalannya dengan harga murah. Adapun gosip yang berkembang Juve siap melepas Higuain dari harga kisaran sebesar 44 juta pounds, sebagaimana mereka juga baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.