Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Chelsea Ingin Bajak Skriniar Dari Inter

Transfer Skriniar

Sosok pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, memang benar-benar menarik perhatian dunia. Setelah beberapa klub besar memberikan penawaran, kini giliran klub kaya Premier League Inggris, Chelsea yang siap membajak Skriniar dari Serie A Italia.

Mendarat di Inter Milan sejak musim 2017-2018, nama Skriniar langsung mendunia berkat penampilan apiknya di sepanjang musim tersebut. Datang dengan banderol sebesar 23 juta euro dari Sampdoria, kini nama Skriniar pantas disandingkan dengan nama-nama pemain bertahan terbaik dunia.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun mengakui kualitas Skriniar, dengan bukti memainkan sang pemain sebagai pemain inti di setiap pertandingan. Kini Skriniar sudah mencatat 38 penampilan di Serie A dan sukses memberikan harapan indah Inter dengan berada di peringkat 3 besar klasemen Serie A.

Performa menawan Skriniar di Inter pantas menjadi perhatian dunia, dengan usianya yang baru menginjak 23 tahun, banyak yang berpendapat bahwa karirnya akan lebih meningkat tajam ketika berada di tim yang lebih besar dari Inter. Terlepas dari itu semua, pastinya harga jual Skriniar tidak murah.

Kini persaingan memperebutkan jasa Skriniar semakin seru, dimana Chelsea siap bersaing dengan Barcelona yang diklaim sudah mengincar Skriniar sejak musim kemarin. Namun sayang semua usaha itu gagal lantaran Barcelona lebih memilih Clement Lenglet dari Sevilla untuk didaratkan ke Camp Nou.

Tak berhenti sampai disitu saja, tim sekelas Manchester United yang diarsiteki Jose Mourinho ini juga tertarik mendatangkan Skriniar, karena ingin menyelesaikan masalah pada lini belakang timnya. Terbaru kini, Maurizio Sarri terlihat sangat tertarik mendatangkan Skriniar karena dianggap akan semakin membuat timnya kuat.

Transfer Skriniar

Mengetahui banyak pergerakan dari peminat Skriniar, lantas Inter tidak tinggal diam dengan mencoba mencari cara agar semua peminat lari dari pandangannya. Satu yang paling mencolok adalah Inter Milan mematok harga hingga 70 juta pounds untuk klub yang tertarik pada jasa Skriniar.

Dalam hal ini, Inter tidak main-main karena tawaran Manchester United sebesar 53 juta pounds ditolak mentah oleh pihak Inter Milan, karena dianggap tidak sesuai harapan. Adapun semua usaha klub peminat Skriniar masih berjalan, dan Inter sendiri tetep pada pendirian dengan harga tinggi.