Advertisement
Berita Sepak Bola

Chelsea Buka Peluang Dapatkan Antoine Griezmann

Kabar baru menyebutkan bahwa penyerang andalan milik Atletico Madrid, Antoine Griezmaan telah menolak perpanjang kontrak dari klubnya. Kabar ini langsung disambut baik oleh klub Premier League Inggris, Chelsea yang sudah diketahui jika mereka begitu tertarik akan servis pemain asal Prancis tersebut. Dengan begitu, Chelsea bisa melanjutkan negoisasi yang sempat tertunda cukup lama dan sangat berpeluang untuk bisa mendatangkan Griezmaan ke Stamford Bridge musim panas mendatang.

Chelsea Buka Peluang Dapatkan Antoine Griezmann

Salah satu media ternama As menyatakan pihak Atletico Madrid langsung bergerak cepat dengan beredarnya kabar bahwa Griezmaan tidak mau menerima kontrak baru yang mereka sodorkan. Hal yang mereka lakukan adalah dengan cara menaikkan nilai jual Griezmaan, dimana harga jual sang pemain sebelumnya berada pada kisaran 62 juta poundsterlin dan kali ini berubah menjadi 115 juta poundsterling. Langkah ini diambil pihak klub sebagai bentuk larangan kepada sang pemain yang akan meninggalkan Atletico Madrid musim depan.

Kabar lebih lanjut berisi jika Chelsea akan mencoba jalur lain untuk bisa mendapatkan Griezmaan, andai benar sang pemain meninggalkan La Liga Spanyol dan memilih The Blues sebagai klub baru dia nantinya.

Sedangkan Chelsea menyambut musim baru tengah memiliki sejumlah target besar dan salah satunya adalah melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat tim. Ini jelas merupakan langkah bagus Chelsea agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League Inggris musim depan, dimana pada musim ini mereka seolah kehilangan arah dan mental juara. Terbukti sepanjang musim ini berjalan, John Terry cs hanya bisa bertahan di posisi sepuluh besar klasemen sementara. Tertinggal jauh dari persaingan gelar juara liga tertinggi Inggris tersebut.

Akan tetapi Chelsea harus berhati-hati jika tidak ingin ditikung oleh klub lain terkait ketertarikan mereka terhadap Griezmaan. Pasalnya ada nama seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal dan juga Juventus yang dikabarkan juga terpikat akan permainan Griezmann dan siap bersaing dalam perburuan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.