Bursa PemainLiga Inggris

Chelsea Bidik Gelandang Muda AC Milan

Chelsea Bidik Gelandang Muda AC Milan

Chelsea Bidik Gelandang Muda AC Milan

Ancaman baru saja datang pada kubu AC Milan, dimana gelandang andalan mereka, Franck Kessie dikabarkan tengah menjadi target utama dari klub kaya Premier League Inggris, Chelsea.

Jika membedah sosok Kessie, maka namanya sudah sering membuat kejutan pentas Serie A atas penampilannya. Sebelum merapat ke AC Milan, Kessie menunjukkan kapasitasnnya sebagai gelandang berpotensi bersama Atalanta, sebelum akhirnya merapat ke San Siro pada musim 2016.

Sampai sejauh ini, penampilan Kessie bersama Milan tergolong bagus, dan buktinya dia mendapatkan kepercayaan dari Gennaro Gattuso karena sang gelandang yang selalu tampil konsisten di lini tengah Rossonerri.

Milan harus bersiap, karena Chelsea mencoba merekrut Kessie pada musim panas mendatang, sebagaimana mereka membutuhkan sosok gelandang baru, demi mengisi kekosongan yang akan datang. Adapun ancaman untuk Chelsea sendiri datang, karena kemungkinan akan ditinggal oleh beberapa pemain.

Cesc Fabregas dirumorkan akan segera hengkang dari Chelsea di bulan Januari ini. Sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi akan hengkang jika mereka tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di sisa musim ini.

Situasi itu membuat Maurizzio Sarri berpikir keras, dan merasa sosok Kessie sangat cocok masuk ke dalam taktik Chelsea musim depan. Kemungkinan Chelsea mendapatkan Kessie pun sangat besar, karena sang pemain sendiri sedang dilema soal masa depannya di Milan.

Kessie disebutkan sangat kecewa dengan penampilan tidak konsistennya Milan di pentas Serie A maupun Eropa. Untuk itu, Kessie merasa harus menyelamatkan karirnya jika ingin terus berkembang. Semakin besar niat meninggalkan Milan, ketika Kessie menghadapi kenyataan bahwa timnya gagal mentas di Liga Champions musim depan.

Chelsea pun harus menyiapkan dana sebesar 40 Juta Euro untuk bisa mendapatkan Kessie, sebagaimana nilai tersebut adalah patokan yang dirilis oleh Milan jika ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.