Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Berpeluang Dapatkan Jasa Vidal

Klub berposisi puncak Premier League Inggris, Chelsea nampaknya harus melakukan proses percepatan tindakan usai mendapat kabar gembira perihal ketertarikan mereka terhadap gelandang tengah Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Kabar sebelumnya menjelaskan jika Antonio Conte selaku dari pelatih baru Chelsea mencoba untuk menarik Vidal dari Munchen. Ketertarikan sang pelatih terjadi karena melihat situasi Vidal yang tak kunjung membaik usai tidak lagi menjadi pemain andalan Munchen dalam era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Seperti yang sudah kita lihat dan perhatikan bahwa The Blues masih membutuhkan sosok pemain baru dalam skuat nya. Conte melihat masih ada yang kurang sebagai pemain pelengkap dalam mencapai tujuan nya keluar sebagai juara Premier League musim ini.

Lalu datang sebuah harapan besar ketika Vidal melakukan respon baik usai memberikan like kepada postingan instagram milik fans. Adapun posting tersebut mengatakan bahwa Conte ingin bereuni lagi dengan sang gelandang, yang pernah dia tangani di Juventus.

Dan penjelasan itu berlanjut Vidal akan mungkin mendarat ke Stamford Bridge andai Munchen mau melepas nya di bursa transfer musim dingin Januari ini. Di lain sisi, berbagai macam berita bermunculan dan yang terbaru datang menyebutkan pihak The Blue sudah siap menebus Vidal dengan harga 34 juta poundsterling. Sedangkan pihak pemilik dikabarkan hanya mau melepas sang gelandang dengan harga 40 juta poundsterling.

Chelsea baru saja kehilangan sosok Oscar yang hijrah ke Liga Super Tiongkok dan Conte disinyalir ingin mendatangkan pemain tengah baru untuk menjadi pemain pelapis dari N’Golo Kante, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas yang sampai saat ini masih menunjukan performa apik dalam membawa tim nya bertahan di posisi puncak klasemen dengan rekor 13 kemenangan beruntun.