Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Chelsea Berpeluang Besar Daratkan Nainggolan

Klub Inggris, Chelsea dikabarkan kembali membuka ketertarikan terhadap geladang tengah AS Roma, Radja Nainggolan. Dan yang terbaru ini, The Blues mendapat angin segar untuk benar-benar mendapatkan jasa pemain kelahiran Belgia tersebut.

Chelsea Berpeluang Besar Daratkan Nainggolan

Sebelumnya Chelsea sudah lebih dulu menawar Nainggolan di musim panas kemarin, namun semua itu tersendat akibat penolakan keras dari Roma. Meski Chelsea sudah bersiap untuk mengeluarkan dana sekitar 35 juta poundsterling, namun itu tidak cukup untuk mendapatkan sang bintang.

Dimana kegagalan Chelsea terjadi karena Nainggolan lebih memilih untuk melanjutkan masa bakti nya di AS Roma hingga 2020. Kini kabar terbaru datang ketika sang pemain terlibat konflik dengan manajer Luciano Spalletti, usai dia ditarik keluar di pertandingan melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Nainggolan diganti pada menit ke-86 sebelum Roma kemasukan gol penalti dan kalah 1-2. Kekalahan itu sendiri telah membuat emosi Nainggolan dan untuk sementara Roma tertinggal tujuh angka dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen.

Nainggolan sendiri sejatinya sudah sempat menyatakan tidak akan meninggalkan Olimpico dalam waktu dekat, namun dia sepertinya tengah merasa tak betah di klub. Antonio Conte selaku dari pelatih Chelsea masih tertarik untuk menjadikan Nainggolan sebagai skuat inti tim nya dan siap berjuang untuk mendatangkan kembali di bursa transfer musim dingin 2017.

Bersama AS Roma, Nainggolan sudah mencatat 122 penampilan sejak datang dari Cagliari pada 2014 silam. Selama dua periode nya, Nainggolan menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Alhasil beberapa klub besar Eropa macam Real Madrid, Atletico Madrid, Chelsea, Paris Saint Germain dan juga Manchester disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan nya.