Berita Sepak BolaLiga Inggris

Chamberlain Kabarkan Kondisinya

Chamberlain Kabarkan Kondisinya

Chamberlain Kabarkan Kondisinya

Pada bulan April yang lalu Alex Oxlade-Chamberlain tengah alami cedera yang parah. Setelah melangsungkan proses pemeriksaan lebih lanjut, pemain gelandang yang berusia 25 tahun tersebut diprediksi akan menepi dalam wktu yang cukup lama.

Cedera yang cukup parah tengah dialami oleh Chamberlain pada bagian lututnya. Hal tersebut berlangsung ketika Liverpool berhadapan dengan AS Roma di babak semifinal Liga Champions pada bulan April kemarin dan berhasil menangkan laga dengan skor 5-2. Setelah pemeriksaan diketahui bahwa ligamen lututnya alami kerusakan, hal tersebut membuat pemain gelandang Liverpool tersebut diprediksi akan melangsungkan proses pemulihan dalam waktu mencapai satu tahun.

Chamberlain telah ungkapkan seperti apa rasa cedera itu membuat dirinya merasa terpukul. Namun sekarang ini dia memilih untuk fokus pada proses terapi dan program lainnya untuk pemulihan cederanya. Hal tersebut ia lakukan agar dirinya dapat secepat mungkin kembali pulih dan bisa kembali tampil ke atas lapangan hijau.

“Cedera ini bisa dialami oleh siapa saha dan kapan saja, dan tentunya cedera ini bukan main-main. Ini tentu merupakan sebuah hal yang sulit untuk dihadapi dan dilalui oleh para pemain lainnya,” ucap dia.

“Seperti inilah karakter yang saya, saya berusaha agar terus berpikir positif. Bagi saya hal tersebut merupakan sebuah cara yang paling baik untuk terus melangkah. Terus berusaha sebaik mungkin dan saya berada dalam kepercayaan diri yang sama baiknya,” sambung dia.