Liga Italia

Cetak Gol Pertama di Juventus, Cristiano Ronaldo Terharu

Cristiano Ronaldo rayakan gol di Juventus

Cristiano Ronaldo rayakan gol di Juventus

Cristiano Ronaldo terharu karena pada akhirnya dapat menciptakan gol bersama tim Juventus. Pesepakbola dunia ini memang membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol perdananya untuk klub besar Italia tersebut.

Cristiano Ronaldo merayakan gol debutnya bagi Juventus terjadi pada keberhasilan mereka dengan skor akhir 2-1 kontra Sassuolo tadi malam. Pemain 33 tahun tersebut sempat diragukan kualitaskan karena tak kunjung memberikan gol pada tiga laga sebelumnya, akan tetapi, dia dengan mudahnya melakukan itu di laga tadi malam.

Tim tamu terlihat kesulitan karena tidak dapat menjaga lini depan sebelum kemudian bola mendekati Ronaldo. Ia kemudian memainkannya menyambar dan gol perdana di babak awal pun terjadi.

Ronaldo justru tak percaya dapat membuahkan gol menuju kiper lawan. Tentu saja sang pemain merayakan kemenangan bersama tim dengan meriah.

“Secara jujur, saya begitu tidak tenang dengan karir saya di Juve hingga saya mencetak gol. Saya sangat begitu berharap dapat melakukan dengan baik, apalagi para pemain lainnya memberikan saya dukungan yang baik,” ujarnya usai laga.

Jelas saja hal ini membahagiakan dirinya. Mengawali laga dengan penampilan yang baik dengan melawan Sassuolo yang merupakn tim dengan pertahanan yang kuat. Gol tersebut jelas menjadi hasil yang membuatnya kian percaya diri sebagai pesepakbola dunia di Juventus.

Cristiano Ronaldo memang harus bersyukur karena di laga tersebut, timnya sempat mendapat banyak kesempatan besar bersama rekan-rekannya dalam menciptakan gol. Beberapa kesempatan tidak sanggup diekseskusi dengan baik, namun kesabaran tim Juve pada akhirnya dapat membantu CR7 mendapatkan momen berharganya.

Hasil tersebut sekaligus menyudahi keraguan pada ketangguhan CR7 di raksasa Liga Italia tersebut.