Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Celtic: Ingin Dembele, Siapkan 40 Juta Poundsterling

Celtic nampaknya menjadi satu-satu nya klub Skotlandia yang paling sering menciptakan pemain-pemain berbakat untuk bisa bermain di kompetisi terbaik Eropa. Kini laporang terbaru menyatakan mereka sedang mempersiapkan salah satu pemain andalan nya untuk bisa diperjual belikan di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Celtic: Ingin Dembele, Siapkan 40 Juta Poundsterling

Berdasarkan laporan yang sedang berkembang, Celtic sudah memutuskan harga jual Moussa Dembele yang mencapai 40 juta poundsterling. Adapun Dembele telah menjadi bagian dari Celtic dengan status bebas transfer dari Fulham pada musim panas kemarin.

Kedatangan nya ke liga tertinggi Skotlandia pun bisa dikatakan sangat bagus, catatan menunjukan jika Dembele tampil impresif bersama timnya dengan mampu mengemas 15 gol dari 22 penampilan di semua ajang.

Lewat penampilan impresif nya tersebut, kini nama Dembele sudah masuk ke dalam target klub-klub elite Eropa macam Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Selain itu beberapa klub Liga Primer Inggris juga dikabarkan berminat untuk memulangkan Dembele ke kompetisi Premier League.

Meski demikian, diklaim pihak Celtic tidak ingin menjual Dembele di musim ini. Pasalnya pihak klub masih membutuhkan jasa Dembele dalam beberapa musim ke depan dan bila sang pemain menjadi lebih matang, maka harga jual nya pun akan semakin tinggi. Hal ini bisa menguntungkan Celtic agar bisa mendatangkan pemain muda yang lebih bagus lagi.

Dembele, 20 tahun sendiri sempat merasakan atmosfir Premier League Inggris bersama Fulham. Namun kebersamaan nya dengan klub Inggris tersebut bisa mengembangkan bakat terbaik nya, lantas bergabung nya dia bersama Celtic merupakan pilihan yang tepat karena sering nya dia bermain di dalam skuat inti tim.