Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cedera Lallana Bikin Liverpool Pusing

Liverpool secara terbuka mengakui bahwa pihak nya cemas dengan kondisi Adam Lallana usai laga uji coba Inggris melawan Spanyol dini hari tadi. Seperti yang dilihat, gelandang tengah tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama.

Cedera Lallana Bikin Liverpool Pusing

Lallana, 28 tahun telah menjadi pemain utama disaat Inggris membutuhkan. Bahkan ketika laga baru berjalan sembilan menit, Lallana berhasil membuka keunggulan Inggris lewat tendangan penalti.

Namun hari buruk terjadi, dimana Lallana tanpa sengaja berbenturan dengan Thiago Alcantara dan harus diganti di menit ke-27. Theo Walcott masuk sebagai pemain pengganti dan Lallana sendiri langsung mendapat perawatan dari tim dokter Inggris.

Hal wajar jika Liverpool khawatir, pasalnya Lallana menjadi pemain kunci Jurgen Klopp dalam setiap pertandingan yang mereka jalani. Terbukti Lallana sukses mencetak tiga gol dan lima assist di awal musim ini.

Bukan itu saja, Lallana juga menjadi kunci kesuksesan Liverpool dalam menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Primer. Pihak nya kini masih menunggu kepastian dari tim dokter Three Lions, andai cedera Lallana parah. Maka bakal dipastikan sang gelandang akan melawatkan laga melawan Southampton akhir pekan ini.

Sebagai catatan, Lallana resmi mendarat ke Anfield pada dua musim lalu dari Southampton dan hingga sekarang ini dia berhasil menjadi bintang baru Liverpool dengan penampilan-penampilan apik nya sepanjang laga.

Inggris sendiri berhasil menahan imbang Spanyol 2-2 dan Inggris pun untuk sementara ini masih bertahan di posisi puncak klasemen fase grup kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.