Liga Inggris

Cedera di Bagian Kepala, James Milner Butuh 15 Jahitan

James Milner cedera

James Milner cedera

James Milner terlihat jatuh di lapangan setelah dahinya terluka dan mengeluarkan darah yang banyak. Karena cedera tersebut, dirinya membutuhkan 15 jahitan. Insiden mengerikan ini berlangsung saat Liverpool menghadapi Napoli.

James Milner mendapat benturan di bagian kepalanya dalam kemenangan Liverpool dengan skor akhir 5-0 atas Napoli di hari Minggu dinihari WIB. Pemain dengan nomor punggung 7 tersebut menciptakan gol pembuka dalam laga di Stadion Aviva, Dublin, harus dibopong keluar lapangan pada awal babak kedua.

Cedera itu sendiri terjadi setelah gelandang ini bertabrakan dengan Mario Rui. Usai laga, pelatih Jurgen Klopp mengatakan jika Milner mendapatkan 15 jahitan pada dahinya. “Saya tahu dia pasti akan mendapat jahitan. Saat ini, pemain kami ada di ruang ganti. Saya akan melihat kondisinya lebih lanjut lagi sebelum mengungkapkan hal lebih banyak,” ucapnya lagi.

Sementara itu, laga Liga Inggris pertama pada musim 2018-19 ini saat The Reds menghadapi West Ham United di Anfield pada tanggal 12 Agustus. Belum diketahui apakah Milner juga akan ikut dalam laga ini.

James Milner cedera

Selain James Milner, laga ini juga dimenangkan Liverpool dengan perolehan skor telak 5-0 melalui para pemain jagoannya, yakni Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno.

The Reds memang menurunkan hampir semua pemain terbaiknya. Kiper Alisson Becker juga tampil di laga ini dengan performa yang menjadikan Klopp senang. Sukses dengan skor telak, Klopp tidak langsung berpuas diri, pasalnya, dia juga menemukan kelemahan timnya.

“Saya mengatakan jika tak begitu tertarik dengan hasilnya, saya lebih memperhatikan peningkatan dan penampilan tim saya di lapangan. Pada pramusim, Anda dapat gagal dalam laga ini dan itu bukan berarti salah Anda. Jika tim Anda suskes dengan skor 5-0, bukan juga mereka tampil dengan sempurna,” tutup Jurgen Klopp.