Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cech Buka Suara Usai Mobilnya Alami Kecelakaan

Mantan penjaga gawang Chelsea yang sekarang berseragam Arsenal, Petr Cech secara terbuka menjelaskan apa yang terjadi ketika mobil yang dia tumpangi menabrak pilar di lahan parkir Stadion Emirates akhir pekan kemarin.

Cech Buka Suara Usai Mobilnya Alami Kecelakaan

Sempat mengalami hari buruk usai kemasukkan empat gol dikala Arsenal kalah 4-3 dari Liverpool, kesialan Cech berlanjut dengan mengendarai mobil Audi RS7 miliknya.

Tidak lama foto sang kiper yang terlihat berdiri di samping mobilnya diunggah di media sosial dan beruntung bagi Cech tidak mengalami luka serius dari kejadian tersebut. Dalam pernyataan nya, Cech tidak mengetahui betul apa yang membuat semua itu bisa terjadi dan dia mengaku hal itu terjadi begitu cepat.

Mobil Cech

“Yang sudah terjadi adalah saya menabrak pagar pembatas di tempat parkir stadion Arsenal, untuk mengetahui itu bisa terjadi saya tidak bisa menjelaskan. Semua itu terjadi bagaikan kilat yang tidak bisa saya gambarkan,” ungkap Cech kepada wartawan.

“Namun ketika itu beruntung bagi saya tidak ada hal yang serius, saya hanya memikirkan apa yang sudah terjadi dipertandingan dan membicarakan nya dengan teman. Lalu saya mendengar orang berkata ‘hati-hati’ dan kejadian itu sudah terjadi,”

“Beruntung orang terdekat saya tidak ada yang terluka, sebagaimana orang biasa. Saya pasti mengemudikan mobil dengan sangat lambar, karena diarena parkir tidak ada kendaraan yang berjalan cepat lebih dari 40 mil per jam. Kali ini saya sangat beruntung, mari kita pikirkan pertandingan selanjutnya. Biar ini menjadi pelajaran bagi saya untuk lebih berhati-hati.” tutup kiper internasional Republik Ceko tersebut.

Akhir pekan ini, Arsenal akan mencoba memperbaiki penampilan nya dengan menantang tim tuan rumah Leicester City di pekan ke dua Premier League Inggris. Kemenangan tentunya menjadi modal bagus The Gunners agar bisa mendapatkan dukungan penuh dari publik.

Sementara itu, Leicester juga akan mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Primer 2016/17 usai dipertandingan perdana mereka kalah dari tim tuan rumah Hull City dengan skor 2-1.