Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Cavani Respon Tawaran Arsenal

Edinson Cavani baru saja membuat resah kubu Arsenal ketika diri nya dengan berani mengatakan jika ada ketertarikan untuk merapat ke London sebagaimana bursa transfer musim dingin 2017 ini masih berjalan.

Pada dasarnya, pihak The Gunners sudah mengakui jika sangat mengagumi sosok Cavani, termasuk juga sosok Arsene Wenger yang melihat kualitas Cavani sangat cocok untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris. Dan meski mereka sudah mengikat Olivier Giroud dengan kontrak baru pekan lalu, Wenger masih ingin membeli striker baru untuk timnya.

Bukan itu saja, Arsenal diklaim sudah menjalani kontak dengan penyerang lain macam Alvaro Morata dan dikabarkan lebih dalam, pihak nya dalam waktu dekat akan segera mengajukan penawaran besar kepada Real Madrid agar mau melepas sang pemain secara permanen.

Meski Cavani sudah menyatakan tidak akan meninggalkan Paris Saint Germain musim ini, namun diri nya tidak menutup kemungkinan untuk merapat ke Premier League Inggris sebagaimana komentar sang pemain yang menyebut sangat tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

“Saya yakin semua pemain sudah mengatahui bagaimana ketat nya Liga Primer Inggris dan saya pikir itu layak untuk mereka dapatkan sebagai liga terbaik saat ini. Saya memiliki pikiran untuk mencoba merasakannya,” buka Cavani dalam sesi wawancara nya dengan awak media.

“Itu adalah liga terbaik di dunia dan disana Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tertantang untuk itu dan saya harap bisa merapat kesana di masa depan. Jika satu hari nanti saya punya kesempatan untuk bermain di Inggris, saya yakin saya akan menikmatinya.” tutupnya.

Arsenal sendiri baru saja melanjutkan tren positif nya dengan meraih kemenangan besar 4-0 atas Swansea City dan mereka kembali masuk ke dalam posisi empat besar klasemen usai diluar dugaan Manchester City kalah 4-0 dari Everton.

Dan sekarang ini, The Gunners hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea yang masih berada nyaman di puncak klasemen sementara Premier League 2016/17.