Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Cassano: Saya Salah Langkah Gabung Madrid

Antonio Cassano mencoba untuk mengutarakan penyesalan nya usai tak mendengarkan nasihat dari Francesco Totti dan mengakui sangat salah dengan menerima tawaran bergabung Real Madrid. Cassano sendiri merupakan salah satu pemain bertalenta milik Italia yang sudah bermain di level profesional nya pada usia 19 tahun bersama AS Roma.

Disamping itu, sang pemain juga di cap sebagai pemain yang sering kali membuat masalah dan cukup temperamen di atas lapangan. Dimana diri nya sempat terlibat masalah dengan Totti dan Fabio Capello sebagai pelatih, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Roma dan bergabung dengan Madrid, setelah lima tahun berada di Olimpico.

Meski demikian, Cassano pun bertemu kembali dengan Capello dan tensi pun semakin meningkat panas. Usai hanya semusim, dia memilih untuk bermain di Sampdoria sebagai pemain pinjaman, sebelum dibeli permanen. Dan perjalan panjang Cassano di mulai, ketika diri nya pindah ke Inter Milan, AC Milan, dan Parma.

Dan di musim panas kemarin, Cassano akhir nya memutuskan masa bakti nya bersama Sampdoria di usia 34 tahun dan sekarang ini, Cassano tidak memiliki tim dan tak ada satu pun tawaran dari klub Eropa yang melirik kepada nya.

“Saya pikir kesalahan terbesar saya adalah ketika saya memutuskan untuk bergabung Madrid dalam waktu satu tahun lebih, karena saya sudah melakukan semuanya dan lebih banyak untuk merusak semuanya. Itu adalah penyesalan terbesar,” ucap Cassano kepada media.

“Kesenangan saya adalah tidak memiliki aturan dan saya ingin pulang ke Italia, mengingat ibu saya tidak senang di Madrid. Ada kesempatan untuk bermain bersama Juventus di Serie B, saya menolak mereka untuk kedua kalinya dan pergi ke Sampdoria.”

“Juventus menurut saya sebagai sosok wanita canti, namun mereka tidak bisa memiliki saya!.” tutupnya.