Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Cari Pengganti Lichtsteiner, Juventus Bidik Pemain AS Monaco

Juventus nampaknya sudah sangat siap kehilangan Stephan Lichtsteiner di posisi bek kanan. Sang bek diyakini keras akan meninggalkan Turin di bursa transfer bulan Januari 2017, seiring posisi nya yang sudah tidak lagi aman untuk Lichtsteiner.

Cari Pengganti Lichtsteiner, Juventus Bidik Pemain AS Monaco

Dengan situasi ini, pihak petinggi Juventus siap melakukan pergerakan cepat guna menutup sektor tersebut. Disamping itu, Juventus juga sadar jika mereka tidak terus menerus mengandalkan Dani Alves, yang sudah berusia 33 tahun.

Sebenarnya nama bek kanan Manchester United, Matteo Darmian sempat menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Namun ketertarikan itu hilang bagai angin lalu dan tidak diketahui mengapa Bianconeri menarik ketertarikan kepada mantan pemain Torino tersebut.

Kini Juventus disebut telah memiliki bidikan baru dan bidikan itu tertuju pada bek kanan berbakat milik AS Monaco, Fabinho. Pemain kelahiran Brasil itu dianggap sesuai dengan skema Juventus yang agresif di sisi-sisi lapangan.

Nama Fabinho pun menjadi salah satu rekomendasi dari bek kiri andalan I Bianconeri, Alex Sandro. Diketahui jika kedua pemain ini memiliki hubungan dekat ketika menjalani pindidikan di akademi sepakbola kelahiran nya, Brasil.

Penawaran diklaim siap dilemparkan ke arah Monaco oleh Juventus dalam waktu dekat ini. Namun La Vecchia Signora punya pesaing berat, yakni Manchester United yang juga punya minat besar pada pemain 23 tahun tersebut.

Terlebih ambisi besar Setan Merah di musim ini semakin membuat peluang Juventus untuk mendapatkan servis Fabinho berat. Dengan kata lain, dengan ambisi yang dimiliki oleh Manchester United. Maka mereka siap melakukan segala cara agar pemain incaran nya mau merapat ke Old Trafford.